Harganya Lebih dari Rp 2 M, Intip Spesifikasi Mobil Porsche Limited Edition Milik Selebgram Nanda Arsyinta

Minggu 13-10-2024,13:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Saat memilih interior, ibunda dari Nadlyne memilih jok kulit berwarna hitam/merah anggur. Interior custom yang menggunakan warna-warna tersebut menambah biaya sebesar $4.700 atau Rp 76,2 juta.

Lalu jike ditotal secara keseluruhan, harga mobil Porsche Taycan 4S Frozen Berry Metallic limited edition milik Nanda Arsyinta ini ditaksir mencapai lebih dari Rp 2 miliar.

Spesifikasi Mobil Porsche Taycan 4S

Dimensi mobil Porsche Taycan 4S EV yang harganya super duper mega jumbo fantastis ini yaitu memiliki panjang 4963 mm, lebar 2146 mm, tinggi 1379 mm dan jarak sumbu roda 2900 mm.

BACA JUGA:10 Mobil Minibus Bekas Harga Termurah di Tahun 2024 yang Cocok untuk Bisnis Travel, Mulai dari Rp80 Juta

BACA JUGA:Selain Mewah, Inilah 5 Alasan Mobil Toyota Alphard Menjadi Pilihan Utama di Kalangan Selebriti Indonesia

 

Kendaraan ini dibekali baterai lithium-ion dengan total kapasitas 93,4 kWh dan mampu menempuh jarak 206 mil atau sekitar 331 kilometer dalam sekali pengisian daya dengan kecepatan hingga 155 mph.

Dilengkapi sumber tenaga tersebut, mobil ini menghasilkan 563 tenaga kuda. Namun, hanya membutuhkan waktu 22,5 menit untuk mengisi daya dari 5 hingga 80% dari daya maksimumnya.

Sementara dari segi keselamatan, mobil ini dilengkapi fitur-fitur canggih seperti Porsche Stability Management (PSM), Electronic Stability Control (ESC), peringatan keberangkatan jalur, sensor parkir, kontrol traksi adaptif, dan sistem navigasi canggih.

Pengguna juga mendapat akses fitur hiburan seperti Porsche Communication Management (PCM) dengan head unit layar sentuh yang terhubung ke Apple Carplay dan Android Auto.

Itulah dia mengenai harga lengkap dengan spesifikasi dari mobil Porsche Taycan limited edition milik selebgram cantik Nanda Arsyinta yang akan bikin Anda terkesima. (fah)

Kategori :