Harganya Lebih dari Rp 2 M, Intip Spesifikasi Mobil Porsche Limited Edition Milik Selebgram Nanda Arsyinta

Minggu 13-10-2024,13:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Vlogger selebriti dan kecantikan Nanda Arsyina membuat heboh media sosial saat memamerkan mobil terbarunya, Porsche Taycan 4S yang dibalut Frozen Berry Metallic mendapat pujian dari netizen.

Tak heran jika banyak orang yang tertarik dengan harga Mobil Porsche Alert dan menanyakan harganya. Di bawah ini akan menyampaikan harga lengkap dan spesifikasi mobil Porsche Taycan limited edition milik selebgram Nanda Aryinta.

Harga Mobil Porsche Nanda Arsyinta

Beberapa bulan lalu, Nanda Arsyinta membagikan potret dirinya dengan mobil baru melalui akun Instagram miliknya.

BACA JUGA:Menilik Sejarah Rivalitas Abadi Antara Ferrari dan Lamborghini, Dua Brand Mobil Supercar Raksasa Asal Italia!

BACA JUGA:Wuling Air EV Varian Long Range: Mobil Listrik Dengan Jarak Tempuh 300 Km dengan Harga Hanya Rp190 Juta

 

"My first-ever EV car, and also the only one Frozen Berry Taycan 4S in Indonesia!!" tulisnya dalam caption Instagram @nandaarsynt, Sabtu 20 Juli 2024.

Saat foto tersebut diunggah, unggahan tersebut mendapat reaksi positif dari warganet. Banyak orang yang terpana saat melihat mobil Porsche Taycan berwarna pink milik selebgram cantik tersebut.

Pasalnya, merek asal Jerman ini terkenal dengan mobil mewah dengan harga mahal. Lalu, berapa Harga Porsche Nanda Arsyinta? 

Mobil Porsche milik Nanda Arsyinta dikenal dengan seri Taycan 4S dengan warna Frozen Berry Metallic yang hanya da 1 di Indonesia. Kendaraan tersebut termasuk Porsche Taycan listrik.

BACA JUGA:Siap Bangun Industri Otomotif, Inilah 5 Perusahaan Mobil Raksasa yang Jadi Investasi Pemerintah Indonesia

BACA JUGA:10 Daftar Mobil Terlaris di Bulan Agustus-September 2024, Wuling dan BYD Tembus 10 Teratas, Hyundai Tergusur

 

Menurut situs resmi Porsche, model standar Taycan 4S Frozen Berry dibanderol dengan harga $121.915 atau setara Rp 1,9 miliar. Harga tersebut belum termasuk pemilihan konfigurasi perlengkapan kendaraan sesuai keinginan pemiliknya.

Melihat Porsche milik Nanda Arsyinta, tampak velg dan interiornya sedikit diubah dari standar pabrik. Untuk velg, selebgram yang pernah viral karena diberi mahar saham ini, memilih velg 21 inci berdesain Mission E yang dibanderol $4.680 atau Rp 75,9 jutaan.

Kategori :