4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Berjualan Kopi Keliling

Jumat 11-10-2024,17:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Berjualan kopi keliling saat ini semakin diminati, terutama di kawasan perkotaan yang padat. Motor listrik telah menjadi pilihan baru yang sangat menarik untuk mendukung usaha ini. 

Dengan biaya operasional yang lebih rendah dan ramah lingkungan, motor listrik menjadi solusi cerdas bagi para penjual kopi keliling. 

Selain hemat biaya bahan bakar, motor listrik juga cenderung lebih tenang saat beroperasi, sehingga tidak mengganggu suasana di sekitar pelanggan. Dan berikut ini merupakan 4 motor listrik murah yang cocok untuk berjualan kopi keliling:

BACA JUGA:5 Motor Listrik Kapasitas Tinggi yang Cocok untuk Berjualan Rujak, Jadi Lebih Laris

BACA JUGA:4 Kelebihan Motor Listrik Murah United T1800 Dibanding Motor Listrik Lain

1. Selis E-Max

Selis E-Max merupakan salah satu motor listrik terlaris di pasaran Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp 7-8 juta, motor ini sangat cocok untuk pedagang kopi keliling yang ingin mengurangi biaya operasional.

Keunggulan:

- Baterai yang tahan lama: Selis E-Max menggunakan baterai yang dapat menempuh jarak hingga 40-50 km dalam sekali pengisian penuh, sehingga cukup untuk menjangkau beberapa lokasi berbeda dalam satu hari berjualan.

- Ruang penyimpanan: Meskipun desainnya compact, motor ini memiliki cukup ruang untuk menambahkan rak atau box di bagian belakang guna membawa peralatan kopi.

- Biaya operasional murah: Dengan motor listrik, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk bahan bakar bensin, hanya perlu mengisi daya baterai yang jauh lebih ekonomis.

BACA JUGA:4 Kelebihan Motor Listrik Murah Polytron Evo Electric Dibandingkan yang Lain

BACA JUGA:4 Kelebihan Motor Listrik Murah Unwinfly T3 Dibandingkan yang Lain

Selis E-Max juga mudah untuk dimodifikasi dengan menambahkan rak di bagian belakang, cocok untuk membawa peralatan jualan kopi seperti termos, gelas, dan stok kopi.

2. Viar New Q1

Viar New Q1 merupakan salah satu motor listrik dengan performa tangguh dan harga terjangkau, sekitar Rp 18 juta. Motor ini didesain untuk mobilitas tinggi dengan gaya berkendara yang nyaman, sangat ideal untuk berjualan kopi keliling.

Keunggulan:

- Daya angkut yang baik: Viar New Q1 dilengkapi dengan ruang yang cukup di bagian belakang, sehingga Anda dapat menambahkan box untuk membawa peralatan jualan dengan aman.

Kategori :