Punya Keunggulan Rahasia, Inilah Fitur Terbaik Motor Matic Yamaha Grand Filano

Senin 07-10-2024,05:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

 

Di samping tiga fitur rahasia yang menarik, motor matic Yamaha Filano juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih lainnya, di antaranya sebagai berikut.

1. Terhubung dengan Smartphone

Yamaha Grand Filano telah dibekali dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU) untuk menghubungkan motor dengan smartphone.

Penggunaan teknologi ini memungkinkan pengendara untuk mengontrol sepeda motor lebih mudah dan praktis hanya melalui perangkat smartphone.

2. Kapasitas Bagasi Luas

Di samping itu, motor matic ini juga dirancang dengan ruang bagasi yang luas berkapasitas 27L. Keluasan ruang penyimpanan motor Grand Filano dapat difungsikan menyimpan helm, tas, botol, dompet, jaket, dan lainnya.

3. Smart Key System

Fitur smart key system semakin memudahkan pengendara untuk mengendalikan sepeda motor dengan mudah. Tanpa menggunakan anak kunci, pengendara dapat membuka sekaligus mengunci motor, menghidupkan, dan menyalakan mesin motor.

Selain itu, dengan smart key system ini, pengendara juga lebih mudah menemukan lokasi parkir motor di area yang ramai/padat. Keberadaan motor matic Grand Filano cukup mengagumkan dengan berbagai inovasi teknologinya yang canggih.

Dengan keunggulan yang ditawarkan, motor matic Yamaha ini dibanderol sekitar Rp27,05 juta untuk tipe Neo dan Rp27,8 juta untuk Lux Connected.

Grand Filano sebagai produk motor matic dengan fitur hazard rahasia ini banyak digandrungi untuk menjalankan aktivitas sehari-hari berkat speknya yang andal. (fah)

Kategori :