Kunjungi Pasar Bobotsari, Mas Fahmi Tampung Masukan Pedagang

Jumat 04-10-2024,18:40 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Calon Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif beserta isteri kembali melakukan kunjungan ke pasar tradisional. Jumat (4/10) pagi, giliran Mas Fahmi menyapa para pedagang di Pasar Bobotsari.

Selain bertemu dan berkenalan langsung dengan pedagang, putra kedua dari H Rofik Hananto ini juga menampung berbagai masukan dari para pedagang.

Seperti di pasar-pasar lainnya. Para pedagang sebagian besar mengeluhkan tentang sepinya pembeli. Meski bangunannya cukup besar dan representatif, kunjungan pembeli ke pasar ini masih cukup sepi. Keluhan ini langsung disampaikan oleh pedagang kepada Mas Fahmi.

"Di Pasar Bobotsari ini, pedagang khususnya yang di dalam dan di lantai atas banyak yang mengeluhkan sepinya pembeli.   Hal ini menjadi perhatian kami. Bagaimana agar bisa terwujud pasar yang bangunannya bagus, namun tingkat pembelinya juga ramai," tutur Mas Fahmi.

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Gelar Makan Siang dan Diskusi Bareng Warga Dukuh Dawuhan, Sumingkir

BACA JUGA:Seribuan Peserta Ikuti Mancing Bareng Bersama Fahmi-Dimas

Dalam kunjungan itu, para pedagang nampak antusias melakukan foto bersama Mas Fahmi. Usai berkeliling menyapa para pedagang, Mas Fahmi beserta isteri menyempatkan sarapan pagi di warung nasi di dalam Pasar Bobotsari.

Setelah melakukan kunjungan ke Pasar Bobotsari, Mas Fahmi melanjutkan acara sambang desa di Desa Pakuncen Kecamatan Bobotsari. Dalam acara ini Mas Fahmi bersama tim menyediakan fun games untuk masyarakat yang hadir. Warga yang hadir nampak gembira mengikuti fun games lempar bola itu.

Di wilayah Bobotsari, Mas Fahmi juga melakukan pembagian pupuk organik untuk para petani serta program resik kali di Desa Karangtalun. Sore harinya, Fahmi-Dimas juga menyapa warga dan menggelar fan games di Desa Talagening.

Kategori :