Rekomendasi Motor Honda Murah yang Pas untuk Ngojek! Hemat Banget, Bisa Balik Modal

Jumat 04-10-2024,13:07 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor Honda murah yang pas untuk ngojek tentu jadi incaran banyak driver. Selain harganya yang terjangkau, motor ini juga harus irit bahan bakar dan tahan lama.

Bagi para ojek online, motor adalah modal utama dalam mencari penghasilan. Dengan motor yang tepat, biaya operasional bisa ditekan, dan penghasilan pun meningkat. 

Berikut ini adalah rekomendasi motor Honda murah yang cocok untuk ngojek dan dijamin bisa bikin balik modal!

1. Honda BeAT

Honda BeAT adalah pilihan utama bagi banyak ojek online. Dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan, motor ini sangat terjangkau. 

BACA JUGA:Yuk, Kenal Lebih Dekat Fitur Anti-Theft Alarm di All New Honda BeAT

BACA JUGA:Bayar Rp900 Ribu per Bulan, Kredit Motor Matic Honda Beat Sporty Deluxe Smartkey Tawarkan Tenor hingga 3 Tahun

Mesin 110cc-nya dikenal irit bahan bakar, sehingga cocok untuk penggunaan harian dalam waktu lama. Selain itu, BeAT juga memiliki desain yang kompak dan ringan. 

Ini membuat motor ini mudah dikendarai di tengah kemacetan, terutama di perkotaan. Biaya perawatannya juga tergolong murah, sehingga keuntungan dari ngojek bisa lebih maksimal.

2. Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 juga sering jadi pilihan driver ojek online. Motor ini memiliki mesin 125cc yang lebih bertenaga dibandingkan BeAT. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 18 jutaan.

Keunggulan lain dari Supra X 125 adalah konsumsi bahan bakarnya yang irit. Dengan tangki bahan bakar yang besar, motor ini cocok untuk perjalanan jauh tanpa harus sering-sering mengisi bensin. 

BACA JUGA:Jangka Waktu Ganti Oli yang Tepat untuk Motor Matic Honda BeAT

BACA JUGA:Mau Motor Enteng dan Cantik? Nih 3 Harga Motor Matic Honda BeAT yang Cocok untuk Kamu!

Kategori :