Jangan Tergiur Harga Murah! Simak Tips Membeli Motor Matic Honda Vario Bekas

Jumat 04-10-2024,07:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Berikutnya adalah shockbreaker tunggal belakang. Jangan pilih jika ada kebocoran oli. Anda juga bisa mencoba rem depan sambil duduk. Apakah bantalannya masih berfungsi dengan baik?

4. Cek legalitas

Setelah Anda menemukan sepeda motor matic Vario bekas yang sesuai dengan selera, langkah selanjutnya adalah mengecek surat legalitasnya.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Bekas 3 Jutaan! Beli Sekarang, Gak Perlu Nunggu Gajian!

BACA JUGA:Inilah 5 Tips Jual Motor Matic Bekas Agar Cepat Laku, Manfaatkan Platform ini

STNK, BPKB harus diperiksa dan dibandingkan dengan nomor kendaraan aslinya. Jika ragu, silakan menghubungi Samsat setempat setempat untuk mendapatkan informasi mengenai legalitas ini.

5. Test Ride

Cara terbaik untuk mengetahui lebih jauh tentang kondisi motor matic bekas adalah dengan membawanya untuk test ride. Upaya ini juga harus dilakukan untuk memastikan seluruh komponen sepeda motor matic berfungsi dengan baik.

6. Mana Honda Vario yang Paling Laris dan Berapa Harganya?

Dikutip dari berbagai sumber otomotid, harga Vario 125 bekas cukup terjangkau. Harga mulai Rp 12 jutaan jika kondisi sepeda motor matic sehat dan laik jalan.

Jika barang masih dalam kategori “Bagus”, berarti body dan mesin sepeda motor matic masih utuh. Mesinnya benar-benar original, jadi tentu saja harganya bisa lebih mahal.

Itulah beberapa tips membeli sepeda motor matic Honda Vario bekas yang harus Anda simak agar tidak hanya tergiur harga murah. (fah)

Kategori :