Jangan Tergiur Harga Murah! Simak Tips Membeli Motor Matic Honda Vario Bekas

Jumat 04-10-2024,07:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Honda Vario telah hadir di Indonesia sejak tahun 2006. Sejak diperkenalkan, sepeda motor matic ini dikenal dengan efisiensi bahan bakar yang baik dan desain yang maskulin.

Dibuat untuk menghentikan penjualan Yamaha Mio yang merupakan raja sepeda motor maticc saat itu. Sejauh ini, ia berada pada generasi keenam dan hadir dalam dua pilihan perpindahan.

Meski grafisnya lebih keren dari model saat ini, sepeda motor matic Honda Vario bekas tetap diminati konsumen, dan harganya cukup menarik.

Tips Membeli Motor Matic Honda Vario Bekas

Di bawah ini adalah beberapa tips membeli sepeda motor matic Honda Vario bekas yang harus Anda simak agar tidak hanya tergiur harga murah.

1. Pilih Varian

Jika Anda ingin membeli sepeda motor matic Honda Vario bekas, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan varian dan warnanya.

BACA JUGA:Perbedaan Ketiga Tipe Motor Matic Yamaha Lexi, Mana Favoritmu?

BACA JUGA:Daftar Motor Matic Yamaha Keluarga Maxi: Pilihan Skutik Premium!

 

Pasalnya, sepeda motor matic Honda ini sudah hadir dalam banyak model sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2006 hingga saat ini. 

Ada tiga versi berdasarkan perpindahan, yaitu 110 cm3, 125 cm3 dan 150 cm3. Namun, Anda disarankan memilih sepeda motor matic Honda Vario 125, 150 atau yang 110cc.

Mudah disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Jika memungkinkan, bandingkan lagi dari sudut pandang teknologi. Seperti tiba CBS atau tipe CBS-ISS, setelah itu Anda tinggal memilih warnanya.

2. Beli dari Sumber Terpercaya

Tips ini tidak hanya berlaku untuk sepeda motor matic Honda Vario, tetapi juga penting saat membeli sepeda motor matic bekas jenis apa pun.

BACA JUGA:5 Tips Penting Saat Memilih Motor Matic Yamaha Aerox Bekas

BACA JUGA:Panduan yang Harus Dipahami Saat Memilih Motor Matic Vespa Bekas

 

Kategori :