Cek Harga Motor Royal Enfield Bullet 350 2024, Si Klasik yang Tetap Hits!

Rabu 02-10-2024,18:02 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Royal Enfield Bullet 350 2024 memang menarik perhatian banyak pecinta motor klasik. Dengan desain yang tetap mempertahankan ciri khas Royal Enfield, motor ini menawarkan nuansa retro yang tetap stylish.

Motor ini hadir dengan berbagai fitur modern yang membuatnya relevan di era sekarang. Desainnya memang klasik, namun performanya sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari.

Mesin yang digunakan adalah 349 cc, cukup kuat untuk menjelajah jalanan perkotaan maupun pedesaan. Sistem rem depan dan belakang menggunakan disc, memberikan keamanan lebih saat berkendara.

Royal Enfield Bullet 350 dikenal karena kenyamanan joknya yang cukup tinggi, yakni 805 mm. Meski terlihat besar dan gagah, motor ini tetap nyaman digunakan untuk pengendara dengan postur tubuh yang lebih pendek.

BACA JUGA:Harga Motor Klasik Murah? Gazgas Gazelo 125 Cuma Rp 14 Jutaan, Bikin Nostalgia!

BACA JUGA:5 Pilihan Harga Motor Klasik 20 Jutaan, Seharga Sejuta Kenangan Manis di Jalan Raya!

Motor ini juga dilengkapi dengan transmisi 5 kecepatan. Hal ini memberikan pengendara fleksibilitas lebih ketika melewati berbagai jenis medan jalan, baik di perkotaan maupun pedesaan.

Performa Mesin yang Andal

Performa mesin Royal Enfield Bullet 350 2024 sangat bisa diandalkan. Tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 20,2 hp, cukup untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

Harga motor Royal Enfield Bullet 350 memang tergolong tidak murah, namun performanya sebanding dengan yang ditawarkan. Motor ini mampu memberikan sensasi berkendara yang halus dan nyaman di berbagai kondisi jalan.

Penggunaan bahan bakar juga efisien, sehingga tidak perlu khawatir akan boros saat digunakan dalam perjalanan jauh. Motor ini juga dilengkapi dengan opsi start elektrik, memudahkan pengguna saat menyalakan motor.

Desain yang Memikat

Salah satu daya tarik utama dari Royal Enfield Bullet 350 adalah desainnya yang klasik. Desain ini memberikan kesan elegan dan maskulin, cocok untuk pengendara yang suka tampil beda.

BACA JUGA:Jomblo Bahagia! Motor Klasik Yamaha XSR 155 Single Seat, Gak Ada Tempat Buat Boncengan!

Kategori :