Motor Mahal Tapi Gak Ngerugiin Dompet? Cek Harga Motor Royal Enfield Classic 350 2024!

Kamis 03-10-2024,13:03 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Royal Enfield Classic 350 2024 memang terbilang mahal, tetapi tidak akan mengecewakan. Bagi pecinta motor klasik, motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan berkelas.

Royal Enfield Classic 350 2024 dibanderol sekitar Rp 113,3 juta di Indonesia. Dengan harga tersebut, kamu mendapatkan motor dengan desain klasik yang memukau, serta performa mesin yang andal.

Motor ini hadir dalam dua varian warna dan fitur yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Dengan mesin 349,34 cc dan tenaga 19,9 hp, motor ini mampu memberikan performa yang mantap di jalan.

Meskipun beratnya mencapai 195 kg, motor ini tetap nyaman dikendarai karena tinggi jok yang pas, yakni 805 mm. Harga motor Royal Enfield Classic 350 sepadan dengan kenyamanan dan kestabilan yang ditawarkan.

BACA JUGA:Harga Motor Klasik Murah? Gazgas Gazelo 125 Cuma Rp 14 Jutaan, Bikin Nostalgia!

BACA JUGA:5 Pilihan Harga Motor Klasik 20 Jutaan, Seharga Sejuta Kenangan Manis di Jalan Raya!

Royal Enfield Classic 350 sudah menggunakan rem depan dan belakang berjenis disc brake. Hal ini meningkatkan keamanan berkendara di berbagai medan, terutama saat harus melakukan pengereman mendadak.

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang twin shock absorbers membuat motor ini sangat nyaman digunakan. Tak peduli medan apa yang kamu hadapi, motor ini tetap terasa mulus saat dikendarai.

Motor ini sangat cocok untuk mereka yang ingin tampil beda namun tetap mengutamakan kenyamanan. Royal Enfield Classic 350 menghadirkan kesan klasik, tapi dengan teknologi yang sudah modern.

Posisi berkendara yang tegak khas cruiser juga memberikan kenyamanan saat melakukan perjalanan jauh. Motor ini bersaing dengan Meteor, Hunter 350, dan Bullet 350, namun tetap memiliki daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Jomblo Bahagia! Motor Klasik Yamaha XSR 155 Single Seat, Gak Ada Tempat Buat Boncengan!

BACA JUGA:5 Daftar Harga Motor Klasik Murah yang Pas Dibawa ke Kampus, Dijamin Bikin Iri Temen Kuliah

Meski harga motor Royal Enfield Classic 350 terbilang tinggi, motor ini memiliki nilai jual yang baik di pasar. Bahkan, harga bekasnya tetap stabil, menandakan bahwa motor ini punya daya tarik yang awet.

Performa mesin 349,34 cc dan transmisi 5-kecepatan membuatnya responsif di jalan. Perpindahan gigi terasa halus, dan motor ini nyaman digunakan untuk perjalanan jauh maupun harian.

Kategori :