HP OmniBook X: Laptop untuk Profesional Muda

Kamis 03-10-2024,05:04 WIB
Reporter : Wahyu Trubus
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - HP meluncurkan laptop bertenaga Snapdragon X Elite pertamanya. EliteBook Ultra dan OmniBook X adalah PC Copilot+ pertama dari merek tersebut. 

Prodak HP ini mengklaim mampu memberikan daya tahan baterai hingga 26 jam dan dibundel dengan fitur AI yang diaktifkan oleh NPU khusus di chipset Snapdragon X Elite. 

Laptop tersebut siap bersaing dengan laptop berbasis Snapdragon X Elite lain yang tersedia di Tanah Air, seperti Dell XPS 13 (9345) dan Asus VivoBook S15 OLED

Ringan Bertenaga Snapdragon untuk Produktivitas Sehari-hariHP OmniBook X hadir sebagai angin segar di dunia laptop premium. 

BACA JUGA:Kerjasama Meta dan Arm Menuju Era Baru Kecerdasan Buatan di Smartphone

BACA JUGA:TWS Sony WF-C510, Rekomendasi Earbuds Premium Harga Terjangkau

Mengusung   prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite, laptop ini menawarkan kombinasi unik antara performa yang efisien, masa pakai baterai yang luar biasa,dengan desain yang cantik ramping ramping. 

Membahas lebih dalam mengenai kelebihan dan kekurangan laptop ini.

Desain Elegan,Portabel, Ramping dan Ringan: OmniBook X dirancang dengan sangat tipis dan ringan, membuatnya sangat mudah dibawa ke mana saja. 

Bodi aluminiumnya memberikan kesan premium dan kokoh.

Layar Kualitas Tinggi: Layar 14 inci dengan resolusi 2.2K menawarkan visual yang tajam dan warna yang jernih. 

Layar sentuh opsional menambah fleksibilitas dalam penggunaan bagi anda yang sudah terbiasa dengan smartphone.

Keyboard dan Touchpad: Keyboardnya nyaman digunakan untuk mengetik dalam waktu yang lama, sementara touchpadnya responsif.

BACA JUGA:Yuk , Belajar fotografi Dengan Hp

Kategori :