Harga Motor Kawasaki Ninja ZX-25R Semahal Cinta Pertama, Tapi Siapa yang Bisa Menolak?

Selasa 01-10-2024,17:04 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Kawasaki Ninja ZX-25R saat ini berada di kisaran Rp109.250.000. Dengan harga semahal itu, banyak yang penasaran, apa saja keunggulan dari motor ini?

Kawasaki Ninja ZX-25R adalah salah satu motor sport yang paling ditunggu-tunggu. Desainnya yang tajam dan agresif membuatnya terlihat sangat menawan.

Motor ini memang memiliki banyak fitur canggih. Selain itu, performa mesin yang ditawarkan sangat mengesankan bagi para penggemar kecepatan.

Ninja ZX-25R dilengkapi mesin 250cc yang mampu memberikan tenaga maksimal. Tenaga yang dihasilkan mencapai 51 PS pada 15.500 rpm. Angka ini membuatnya sangat cocok untuk pecinta kecepatan.

BACA JUGA:Mau Keliling Kota Kayak Bos? Cek Harga Motor Sport Ninja 250 Ini, Dompet Tetap Aman!

BACA JUGA:Jangan Salah! Inilah Kenapa Harga Motor Ninja H2 Bekas Bisa Lebih Tinggi dari yang Baru

Selain itu, torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 22.9 Nm pada 14.500 rpm. Dengan spesifikasi ini, Kawasaki Ninja ZX-25R siap melaju kencang di jalanan.

Sistem transmisi yang digunakan adalah 6-percepatan. Dengan sistem ini, perpindahan gigi terasa lebih halus. Ini penting untuk menjaga performa saat berkendara.

Dari segi desain, Ninja ZX-25R menawarkan tampilan yang sporty. Lampu depan LED yang tajam menambah kesan modern pada motor ini. Desain fairing yang aerodinamis juga membantu meningkatkan performa.

Penyempurnaan pada bagian sasis menjadikan motor ini lebih stabil. Dengan rangka trellis yang ringan, pengendara bisa merasakan handling yang lebih baik. Ini penting untuk performa saat melibas tikungan.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Motor Listrik Kawasaki Ninja e-1, Apakah Sebanding dengan Harganya?

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Sport Kawasaki Ninja E-1, Terbaik di Kelasnya!

Kawasaki juga menyematkan fitur Assist & Slipper Clutch. Fitur ini membantu mempermudah perpindahan gigi, terutama saat downshift. Pengendara bisa lebih percaya diri dalam mengendalikan motor.

Dari sisi teknologi, Ninja ZX-25R dilengkapi dengan sistem full digital pada speedometer. Informasi yang ditampilkan sangat lengkap. Anda bisa melihat kecepatan, RPM, dan bahkan indikator bahan bakar.

Kategori :