Tim Korte Digencarkan, Fahmi Dimas Ingin Kemenangan Penuh Berkah

Rabu 18-09-2024,11:12 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tim Kemenangan Fahmi-Dimas kini gencar menggerakkan Koordinator RT dari setiap desa di Purbalingga. Para koordinator RT ini diminta untuk rajin menyosialisasikan program Fahmi-Dimas. Mereka juga diminta untuk menggunakan cara-cara yang santun, dalam rangka meraih kemenangan yang penuh berkah.

Hal itu disampaikan oleh Padang Kusumo SH, salah satu anggota Tim Pemenangan Fahmi-Dimas saat memberikan motivasi kepada para koordinator RT, Senin (16/9) di Joglo Semar, Perumahan GPA, Karangsentul Kecamatan Padamara.

Materi yang disampaikan dalam acara itu tidak hanya bagaimana menang secara spektakuler, tapi menang dengan penuh keberkahan. "Tidak ada menang dengan memaksa, tidak ada menang dengan melanggar aturan," tutur Padang.

Dia menambahkan,  ketika ada ASN, Kades, perangkat, pejabat yang secara nurani memilih Fahmi-Dimas maka pihaknya meminta mereka untuk tidak aktif berkampanye karena itu sangat tidak beretika. Pihaknya menghargai. Hal itu sebagai  pilihan pribadi dan hak mereka.

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Banjir Dukungan, Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Purbalingga 2024

BACA JUGA:500 Relawan Bersinar, Pak RT dan Mantan Kades Siap Menangkan Fahmi-Dimas

Begitu juga sebaliknya, ketika ada ASN, kades, perangkat, pejabat yang memilih kepada calon lain dan melakukan intervensi, maka sangat disayangkan ketika hal itu dibiarkan."Hari ini, kami sudah mendapatkan banyak info dan bukti. Sudah dilaporkan juga, namun sampai hari ini tidak bergeming," tandasnya. 

Acara konsolidasi Koordinator RT untuk kemenangan Fahmi-Dimas itu sudah berjalan di tiap desa se Purbalingga. "Dari target yang dicanangkan, ternyata melebihi target. Ini menunjukkan semangat masyarakat dalam menyambut perubahan di Kabupaten Purbalingga cukup tinggi," tambahnya.

Padang menyampaik, Fahmi-Dimas ingin menang spektakuler, minimal sesuai angka kemenangan yang sudah dicanangkan tim Fahmi-Dimas yakni sebanyak 488 ribu suara. "Di setiap RT di semua desa sudah terbentuk tim untuk kemenangan Fahmi-Dimas," tambahnya.

Padang Kusumo, menghimbau kepada para relawan dan Koordinator RT agar berkonsentrasi memenangkan Fahmi Dimas. Kalau dalam pemilu kemarin masih beda-beda, sekarang mereka harus menyatukan pilihan untuk kemenangan Fahmi-Dimas.

BACA JUGA:6.000 Warga Purbalingga Nobar Timnas vs Australia Bersama Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Ramaikan PFC, Fahmi-Dimas Bagikan 2000 Voucher Makan

Dalam konsolidasi itu, Padang juga meminta agar koordinator RT rajin menyampaikan program unggulan Fahmi-Dimas diantaranya menaikkan Pendapatan Asli Daerah dari 300 miliar menjadi 500 miliaran. 

Program lainnya adalah membuka 10 ribu lapangan kerja baru. Menurut Padang Kusumo, hal ini tidak perlu diragukan.  Di usianya yang 28 tahun, Fahmi sudah memiliki seribuan karyawan. " Ini bukan perusahaan Bapaknya. Meski sama-sama pengusaha, bdang usahanya berbeda. Kalau Pak Rofik di bidang marketing jaringan di HNI, kalau Fahmi di bidang digital marketing. Fahmi memulai usahanya dari nol," tandasnya.

Program lainnya adalah pengadaan satu mobil untuk satu desa. Menurut Padang, jka PAD tercapai Rp. 500 miliar, maka sangat mungkin untuk merealisasikan program satu desa satu unit mobil. Apalagi Mas Fahmi dan Mas Dimas memiliki jaringan yang luas, termasuk di pemerintah pusat. (bns)

Kategori :