4 Motor Gigi Murah yang Cocok untuk Membeli Jajan di Depan Komplek Perumahan

Rabu 18-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat berbicara tentang keperluan sehari-hari seperti pergi membeli jajan atau sekadar ke warung depan komplek, motor gigi (bebek) sering menjadi pilihan kendaraan yang praktis. 

Motor jenis ini dikenal irit, mudah perawatannya, dan harganya juga terjangkau. Bagi Anda yang sedang mencari motor gigi murah untuk kebutuhan sehari-hari, berikut ini pun merupakan 4 motor gigi yang cocok digunakan untuk membeli jajan di sekitar komplek perumahan.

1. Honda Revo Fit

Honda Revo Fit menjadi salah satu motor gigi murah dari Honda yang sangat cocok digunakan untuk keperluan harian. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Motor Offroad Murah yang Bagus di Tahun 2024

BACA JUGA:4 Motor Murah Terbaru yang Didesain Tahan Terhadap Air

Dengan harga yang terjangkau, motor ini menawarkan efisiensi bahan bakar yang sangat baik. Mesin berkapasitas 110 cc-nya cukup untuk kebutuhan harian seperti pergi ke warung atau mengantarkan anak sekolah. Selain itu, desainnya yang simpel dan ringan membuatnya mudah untuk dikendarai di area perumahan.

Honda Revo Fit juga terkenal dengan ketahanan mesinnya. Dengan perawatan yang minimal, motor ini bisa bertahan bertahun-tahun tanpa banyak masalah. 

Konsumsi bahan bakarnya yang irit, yaitu sekitar 62 km/liter, membuat Anda tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar, sehingga sangat hemat biaya.

2. Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force menjadi pilihan berikutnya yang sangat cocok untuk kebutuhan sederhana seperti membeli jajan di depan komplek. 

BACA JUGA:4 Motor Murah Versi Jadul yang Tahan Terhadap Air

BACA JUGA:4 Motor Murah 200cc yang Cocok untuk Dikendarai Saat Hujan

Dengan mesin 115 cc yang lebih bertenaga dibandingkan Revo, motor ini memberikan akselerasi yang lebih responsif. Meskipun demikian, motor ini tetap irit bahan bakar dengan konsumsi rata-rata mencapai 55 km/liter.

Kategori :