Balita Diduga Diculik Akhirnya Ditemukan di Sokaraja

Jumat 13-09-2024,19:55 WIB
Reporter : Dimas Prabowo
Editor : Ali Ibrahim

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sempat diberitakan sebagai korban penculikan dan viral di media sosial, seorang balita berusia 3,4 tahun, putri warga Perumahan Shapire Regency, Rejasari, Purwokerto Barat, akhirnya dapat kembali ke keluarganya, Jumat sore (13/9/2024).

Kepolisian Resor Kota Banyumas, melalui Kapolsek Purwokerto Barat, AKP Mugiono, mengonfirmasi bahwa Damica telah berhasil ditemukan di wilayah Sokaraja.

"Sudah ditemukan, di Desa Kalikidang, Sokaraja. Dan langsung diserahkan kembali kepada orang tuanya, dan saat ini, pihak kepolisian tengah melanjutkan penyelidikan lebih mendalam terkait motif penculikan," jelasnya.

Menurut AKP Mugiono, terduga pelaku saat ini sudah dibawa ke Polresta Banyumas untuk diperiksa lebih lanjut. Dan kasus ini ditangani oleh unit PPA Sat Reskrim karena korbannya merupakan anak di bawah umur.

BACA JUGA:Main di Taman Kober, Bocah 3 Tahun Hilang Dibawa Wanita Tak Dikenal

BACA JUGA:Balita Hilang, Diduga Diculik Perempuan Misterius di Taman Kober Purwokerto

Kondisi Damica, korban diduga penculikan, saat ini berada dalam keadaan sehat tanpa tanda-tanda trauma. Bahkan, ia masih bisa bermain dan bercanda dengan keluarganya. 

"Syukur alhamdulillah, anaknya sehat, dan tidak ada masalah," jelas AKP Mugiono. (dms)

Kategori :