Spesifikasi Menarik Honda Astrea Grand: Motor Jadul yang Murah dan Whort It

Senin 16-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

2. Desain Sederhana Namun Fungsional

Desain Honda Astrea Grand memang terkesan sederhana, namun justru inilah yang menjadi daya tariknya. Tampilan klasik dengan bodi ramping dan ringan menjadikannya mudah untuk dikendarai dan sangat lincah di jalanan. 

Desain ini juga memudahkan motor ini untuk melewati lalu lintas yang padat, sehingga sangat ideal untuk digunakan di perkotaan.

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok dengan Karakter Cry Baby dari Pop Mart

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah dengan Desain Warna yang Mirip Karakter Cry Baby dari Pop Mart

Selain itu, dimensi motor ini yang kompak membuatnya mudah untuk diparkir, bahkan di tempat yang sempit. Bobot yang ringan, sekitar 95 kg, juga memberikan keunggulan tersendiri dalam hal kenyamanan dan berkendara di berbagai kondisi jalan. 

Desain lampu depan yang simpel, serta lampu sein yang mudah dikenali, memberikan kesan klasik namun tetap fungsional.

3. Konstruksi Rangka yang Kuat

Honda Astrea Grand dikenal memiliki rangka yang kuat dan tahan lama. Hal ini sangat penting bagi motor yang sering digunakan dalam jangka waktu lama atau untuk kegiatan sehari-hari. 

Rangka yang kuat ini juga mendukung ketahanan motor di berbagai kondisi jalan, termasuk jalanan berlubang atau berbatu.

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Gen Z

BACA JUGA:4 Motor Sport Murah yang Tangguh Menerjang Banjir

Motor ini juga dirancang dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang berupa swing arm dengan shockbreaker ganda, yang memberikan kenyamanan saat berkendara di berbagai medan. 

Meskipun sudah berusia cukup tua, banyak pemilik Honda Astrea Grand yang mengatakan bahwa motor ini masih sangat nyaman digunakan, baik di jalanan yang halus maupun bergelombang.

4. Perawatan Mudah dan Suku Cadang Melimpah

Keunggulan lain dari Honda Astrea Grand adalah kemudahan dalam perawatannya. Sebagai motor jadul yang sangat populer, suku cadang motor ini masih mudah ditemukan di pasaran dengan harga yang terjangkau. 

Kategori :