Biro Perjalanan Haji dan Umrah Dewangga Resmikan Kantor Cabang Baru di Cilacap

Jumat 13-09-2024,13:28 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

H. Banu Talib menyampaikan, dibukanya kantor cabang Dewangga di Cilacap semoga bisa menjadi awal yang baik bagi perhajian dan perjalanan umrah di Kabupaten Cilacap. Pastinya Dewangga bisa diterima di hati masyarakat Cilacap.

"Semoga menjadi awal yang baik bagi perjalanan haji atau umroh di Kabupaten Cilacap," katanya.

Sementara itu Head of Marketing Communication, Lina Dewangga menyampaikan, harapan besarnya dengan pembukaan kantor cabang di Cilacap. Yaitu dapat membantu para jemaah yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umrah menjadi lebih mudah.

"Semoga di pembukaan kantor cabang Dewangga di Cilacap ini, bisa membantu masyarakat sekitar yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umrah. Jadi masyarakat juga tidak kesulitan lagi untuk mencari biro haji dan umrah yang sudah berpengalaman," ujar Lina penuh harap.

Dewangga Lill Hajj Umrah berdiri dari awal tahun 1999, dengan fokus sebagai biro perjalanan (tour & travel) yang melayani perjalanan dinas instansi, swasta, maupun pemerintah.

Diketahui sejak tahun 2011, Dewangga membuka layanan lebih luas lagi yang memberikan kemudahan bagi para jemaah yang ingin melaksanakan haji dan umrah.

Dengan adanya kantor cabang ini, Dewangga Lil Hajj Wal Umroh terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi calon jemaah haji dan umrah. Sehingga jemaah dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan sebaik-baiknya. (*/ads)

Kategori :