5 Motor Listrik Murah Tanpa Perlu Ribet untuk Datang ke Acara Keluarga

Sabtu 14-09-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

5. United T1800

United T1800 menjadi motor listrik dengan desain elegan yang sangat cocok digunakan di berbagai kesempatan, termasuk acara keluarga. 

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok Buat Jalan Santai Menikmati Pemandangan

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Cocok Buat Jalan Santai Menikmati Pemandangan

Motor ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar yang memungkinkan pengendara menempuh jarak hingga 70 km dalam sekali pengisian. 

Daya motor sebesar 1800 watt membuatnya cukup bertenaga untuk digunakan di jalanan perkotaan. United T1800 juga memiliki fitur-fitur canggih seperti panel instrumen digital dan rem cakram untuk keamanan ekstra. 

Keunggulan lainnya adalah biaya perawatannya yang sangat rendah, menjadikan motor ini tidak hanya praktis, tetapi juga ekonomis dalam jangka panjang.

Motor listrik kini menjadi solusi kendaraan yang praktis, hemat biaya, dan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan, termasuk menghadiri acara keluarga. 

Selis E-Max, Viar Q1, Gesits, Polytron Evo, dan United T1800 adalah contoh motor listrik murah yang tidak hanya memudahkan perjalananmu, tetapi juga memberikan kesan stylish dan modern. 

Dengan keunggulan baterai yang mudah diisi ulang, desain compact, serta fitur-fitur canggih, motor-motor ini sangat praktis dan tidak ribet digunakan.

Kategori :