Nih Harga Motor Matic Yamaha XMax 250, Cuma Rp 61 Jutaan dengan Fitur Super Nyaman!

Kamis 12-09-2024,12:06 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor matic Yamaha XMax 250 kini dibanderol sekitar Rp 61 jutaan. Motor ini menawarkan kenyamanan dan performa yang luar biasa, terutama untuk perjalanan jarak jauh. 

Yamaha XMax 250 hadir sebagai alternatif bagi kamu yang merasa Nmax kurang nyaman. Dengan mesin 250 cc yang bertenaga, skuter ini menjadi pilihan sempurna bagi para pengendara yang mencari kenyamanan dan tenaga lebih besar.

Selain itu, Yamaha XMax 250 juga menawarkan fitur-fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh motor matic biasa. Dengan harga yang terbilang kompetitif, motor ini menjadi incaran banyak orang. 

Apa saja yang membuat motor ini begitu menarik? Yuk, simak ulasannya berikut!

Desain dan Posisi Berkendara Super Nyaman

Salah satu keunggulan utama Yamaha XMax 250 adalah posisi berkendaranya yang sangat nyaman. Dibandingkan dengan Nmax, posisi berkendara XMax lebih tegak dan santai. 

BACA JUGA:Harga Beda Jauh Antara Motor Matic Yamaha Xmax Connected vs Honda Forza, Mana yang Lebih Tangguh ?

BACA JUGA:Jangan Kaget! Harga Motor Matic Yamaha XMax 2024 Turun Drastis, Cek Daftarnya Sekarang!

Hal ini membuat pengendara tidak mudah lelah saat menempuh perjalanan jarak jauh. Selain itu, motor ini memiliki jok yang lebar dan empuk, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara maupun penumpang.

Tak hanya itu, desain motor ini juga terlihat lebih gagah dan modern. Dengan bodi yang lebih besar, Yamaha XMax 250 memberi kesan sporty sekaligus elegan.

Lampu depan LED yang terang juga menambah kesan mewah pada motor ini, serta memberikan pencahayaan optimal saat berkendara di malam hari.

Mesin 250 cc yang Bertenaga

Dari segi performa, Yamaha XMax 250 tidak perlu diragukan lagi. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc yang mampu menghasilkan tenaga lebih besar dibandingkan motor matic standar.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Yamaha XMAX Tech Max 2024 yang Baru Resmi Diluncurkan, Siap Mendobrak Pasar Maxi!

Kategori :