ASKLIN Banyumas Lantik Pengurus Baru 2024-2029

Selasa 10-09-2024,18:53 WIB
Reporter : Admin
Editor : Ali Ibrahim

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bertempat di Hotel COR Hotel, Jalan Jenderal Sudirman No. 508-51 1 Purwokerto, Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) Cabang Kabupaten Banyumas, menyelenggarakan Pelantikan Pengurus ASKLIN Periode 2024-2029.

Dalam rangkaian acara Pelantikan Pengurus Baru ASKLIN Kabupaten Banyumas, juga dilaksanakan kegiatan workshop "Service Excellence" untuk seluruh Dokter, Nakes dan Karyawan, yang merupakan perwakilan dari setiap Klinik yang tergabung sebagai Anggota ASKLIN.

Hadir sebagai Trainer Workshop Service Excellence, adalah Prastowo Suryo Adi, yang merupakan "Area Operator dan Service Manager BSI Purwokerto". Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman dan melatih Dokter ataupun karyawan Klinik, agar mampu memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada pasien. Service Excellence juga merupakan indikator yang penting dalam Akreditasi Klinik dan memastikan mutu, serta kualitas layanan yang diberikan kepada pasien.

Pada sesi berikutnya merupakan acara inti, yaitu "Pelantikan Pengurus ASKLIN Cabang Banyumas Periode 2024-2029".

BACA JUGA:Miliki Modal Kuat, Laba BRI Layak Dibagi Dalam Bentuk Dividen

Kegiatan dimulai dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Dilanjutkan Menyayikan Hymne ASKLIN, kemudian Do'a untuk kelancara acara pelantikan pengurus ASKLIN di Hotel COR Purwokerto, pada Sabtu (07/09/2024).

Hadir dalam acara pelantikan ini dan sekaligus memberikan arahan kepada Pengurus ASKLIN Cabang Banyumas yang Baru, Ketua ASKLIN Banyumas "dr. Yuvana Dewanti", Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas dan Ketua Pimpinan Daerah ASKLIN Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan berjalan lancar dan diikuti dengan sangat antusias, oleh para peserta dan tamu undangan yang hadir dari pagi hingga sore hari. (*)

BACA JUGA:Modal Rp 7000, Pria Bejad Rudapaksa Gadis Berkebutuhan Khusus

Berikut susunan Pengurus ASKLIN Cabang Banyumas Periode 2024-2029:

Ketua : dr. Yuvana Dewanti

Wakil Ketua : dr. Yenni Bahar, M.Si

Sekretaris I : dr. Novita Sabjan, MM

Sekretaris II : apt. Teguh Hary Kartono, M. Farm

Bendahara I : Rina Marliana, SH., SST.Bdn

Kategori :