5 Motor Bebek Murah dan Keren untuk Menghadiri Acara Reuni Sekolah

Kamis 12-09-2024,17:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Acara reuni sekolah menjadi momen istimewa yang memungkinkan kita bertemu dengan teman-teman lama dan mengenang masa-masa indah saat masih di bangku sekolah. 

Untuk tampil keren di acara ini, tak harus menggunakan kendaraan mewah atau mahal. Motor bebek, yang dikenal praktis dan tangguh, bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Meski harganya terjangkau, beberapa motor bebek hadir dengan desain yang modern dan stylish, sangat cocok untuk tampil keren di acara spesial seperti reuni sekolah. 

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Mencari Sunset di Sore Hari

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Mencari Sunset di Sore Hari

Dan berikut ini merupakan 5 motor bebek murah yang tepat dan juga dapat menjadi pilihan:

1. Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 merupakan motor bebek legendaris yang dikenal dengan desainnya yang elegan serta performanya yang tangguh.

 Dengan harga mulai dari Rp 19-20 juta, motor ini tetap menjadi pilihan banyak orang yang mencari kendaraan yang stylish tapi tetap praktis. 

Supra X 125 hadir dengan garis desain yang sporty, lampu depan yang modern, dan striping yang atraktif, membuat tampilannya tak lekang oleh waktu.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Mencari Spot Sunset di Sore Hari

BACA JUGA:5 Motor Murah yang Cocok untuk Anak Senja Mencari Spot Sunset

Keunggulan lain dari motor ini adalah mesin 125cc yang bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Jadi, kamu bisa tampil keren saat menghadiri acara reuni tanpa khawatir tentang konsumsi bensin. 

Desain bodi yang ramping dan sporty juga akan membuat kamu tampil elegan saat berkendara ke tempat reuni.

Kategori :