Cara Memodifikasi Motor Matic Honda Vario 125 Agar Performa Meningkat dan Jadi Lebih Stylish

Minggu 08-09-2024,13:51 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

 

Anda dapat membuat tampilan sepeda motor matic kesayangan Anda berbeda dari Vario 125 lainnya dengan memilih warna dan desain sesuai keinginan Anda. 

Gunakan film pelindung cat yang banyak tersedia. Menggunakan cat atau pelapis berkualitas tinggi yang tahan cuaca dan lingkungan agar tidak menurunkan kualitas bodi sepeda motor matic Anda.

6. Menggunakan aksesoris asli Honda

Jika Anda ingin memodifikasi Vario 125 Anda tanpa meninggalkan kesan radikal, Anda bisa memasang aksesoris resmi Honda khusus sepeda motor matic ini.

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah Cocok untuk Kamu yang Tomboy

BACA JUGA:Yuk Intip Motor Matic Vespa LX 125 yang Pernah Di Pakai Punggawa Timnas Marselino Ferdinan

 

Ubah tampilan Vario 125 Anda dengan aksesoris resmi mulai dari visor hingga karpet pijakan kaki, stiker pelek dan masih banyak aksesoris lainnya.

Visor, fairing lampu depan, fairing kaca spion, fairing radiator, fairing knalpot, side step berbahan karet, dan stiker list roda tersedia bagi Anda yang ingin melakukan ubahan halus tanpa mengubah aksen standar sepeda motor maticnya. 

Dengan menggunakan aksesoris resmi Anda dapat memastikan kualitas dan kompatibilitas tinggi dengan sepeda motor matic Anda. Ini juga akan membantu Anda menjaga garansi sepeda motor matic Anda.

7. Peningkatan Lampu

Mengganti lampu standar dengan lampu proyektor untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari.

BACA JUGA:Motor Matic yang Bagasinya Muat Helm di Bawah Rp 20 Juta

BACA JUGA:9 Motor Matic dengan Kelas 400 cc

 

Kategori :