Cara Memodifikasi Motor Matic Honda Vario 125 Agar Performa Meningkat dan Jadi Lebih Stylish

Minggu 08-09-2024,13:51 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

 

Pastikan memilih pelek yang kualitasnya lebih tinggi dari pelek standar dan sesuai dengan ukuran standar sepeda motor matic Honda Vario 125 untuk menghindari terlalu banyak modifikasi.

3. Penggantian Suspensi

Modifikasi selanjutnya yang dapat Anda lakukan pada Honda Vario 125 Anda adalah mengganti suspensi bawaan dengan produk aftermarket yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan kenyamanan berkendara.

Peningkatan suspensi memungkinkan Anda mengatasi rintangan jalan dengan lebih baik dan meningkatkan kendali saat berkendara.

BACA JUGA:Tips Meredam Suara Mesin Motor Matic yang Berisik

BACA JUGA:Tips yang Bisa Membuat Motor Matic Yamaha Nmax Jadi Lebih Irit Bensin

 

Selain itu, banyak peredam kejut motor matic modern yang memiliki kemampuan menyesuaikan karakteristik preload atau kickback dengan bobot pengendara dan medan yang sering dilalui, sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara.

4. Upgrade Rem Honda Vario 125

Sistem rem sepeda motor matic yang baik sangat penting untuk keselamatan Anda. Misalnya, Anda bisa mengganti sistem rem standar dengan mengganti sistem rem utama dengan rem radial, selang rem, dan cakram yang lebih lebar.

Ini memungkinkan Anda meningkatkan performa pengereman sepeda motor matic Honda Vario 125 Anda. Pastikan memilih komponen yang memenuhi spesifikasi sepeda motor matic Anda.

5. Mengecat ulang

Mengecat ulang sepeda motor matic kesayangan Anda adalah cara lain untuk memberikan sentuhan modifikasi yang menarik.

BACA JUGA:Penyebab Motor Matic Honda Scoopy Boros Bensin dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Kamu yang Super Ceria

Kategori :