5 Motor Listrik Murah yang Nyaman untuk Ibu Hamil

Minggu 08-09-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Bagi para ibu hamil yang masih aktif beraktivitas, kenyamanan dan keamanan saat berkendara menjadi hal yang sangat penting. 

Motor listrik kini menjadi alternatif yang menarik karena lebih ramah lingkungan, hemat energi, dan memiliki desain yang lebih ergonomis dibanding motor konvensional. 

Selain itu, motor listrik umumnya lebih ringan dan mudah dikendarai, menjadikannya pilihan yang cocok bagi ibu hamil. Dan berikut ini merupakan 5 motor listrik murah yang nyaman dan aman untuk ibu hamil:

BACA JUGA:Cuma di Sini! Harga Motor Suzuki 2024 Bikin Dompet Tetap Happy, Yuk Intip Burgman Street dan Kawan-Kawan!

BACA JUGA:Cocok Buat Semua Kantong! Yuk, Lihat Harga Motor Yamaha 2024, Mulai dari yang Pas-Pasan Sampai yang Sultan!

1. Selis E-Max

Selis E-Max menjadi salah satu motor listrik yang sangat cocok untuk ibu hamil karena desainnya yang ergonomis dan ringan. 

Motor ini memiliki pijakan kaki yang luas, sehingga memberikan ruang lebih bagi ibu hamil untuk duduk dengan nyaman. Joknya juga cukup lebar dan empuk, membuat perjalanan terasa lebih nyaman dan tidak melelahkan.

Dengan kecepatan maksimum 50 km/jam, motor ini tidak terlalu cepat, sehingga lebih aman bagi ibu hamil yang ingin berkendara dengan santai. 

Selain itu, Selis E-Max dilengkapi dengan sistem pengereman cakram yang responsif, yang membantu mengurangi risiko saat pengereman mendadak. 

BACA JUGA:Bukan Mimpi, Ini Daftar Harga Motor TVS di Bawah 20 Juta yang Bisa Bikin Kamu Makin Kece!

BACA JUGA:Hal-hal yang Harus Diperiksa Sebelum Membeli Motor Matic Honda Vario 150 Bekas

Motor ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau, berkisar di angka Rp 15 juta, sehingga menjadi pilihan yang ramah di kantong.

2. Viar Q1

Kategori :