Gokil! Nih 5 Pilihan Harga Motor Listrik Anti Lowbat, Siap Libas Jalan Tanpa Drama!

Selasa 03-09-2024,18:06 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor listrik anti lowbat sering kali menjadi pertimbangan utama bagi banyak orang yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan ini. 

Bukan hanya soal hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi daya tahan baterai juga menjadi faktor penting.

Nah, buat kamu yang bosen drama baterai cepat habis, artikel ini bakal kasih kamu rekomendasi motor listrik dengan harga terjangkau yang punya daya tahan baterai luar biasa. Yuk, simak daftar harga motor listrik anti lowbat ini!

1. Selis E-Max

Motor listrik yang pertama adalah Selis E-Max. Dengan harga sekitar Rp 20 jutaan, motor ini menawarkan kapasitas baterai yang cukup besar dan tahan lama.

BACA JUGA:Harga Selisih Rp3 Juta, ini Perbedaan Performa Motor Listrik Ecgo 3 dan Ecgo 5 Super Keren

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Murah Antara Selis E Max vs Gesits Electric Scooter

Dengan satu kali pengisian penuh, Selis E-Max bisa menempuh jarak hingga 60 km tanpa henti. Cocok banget buat kamu yang sering berkendara jarak jauh, entah itu untuk keperluan kerja atau sekadar jalan-jalan santai.

Fitur lain yang jadi keunggulan Selis E-Max adalah desainnya yang modern dan ergonomis. Motor ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendaranya. 

Dengan harga yang relatif terjangkau, Selis E-Max jadi pilihan tepat buat kamu yang cari motor listrik tanpa drama lowbat.

2. Gesits G1

Gesits G1 adalah motor listrik lokal yang semakin populer di Indonesia. Dengan harga sekitar Rp 27 jutaan, Gesits G1 menawarkan baterai yang bisa menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian. 

BACA JUGA: Jangan Khawatir Kehabisan Baterai, Motor Listrik Gesits G1 Hadir dengan Bundling Baterai

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Murah Antara Selis E Max vs Gesits Electric Scooter

Kategori :