Nih 5 Daftar Harga Motor Listrik Murah Tapi Kuat di Tanjakan, Anti Nyerah!

Senin 02-09-2024,17:09 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor listrik murah tapi kuat di tanjakan memang menjadi salah satu pertimbangan penting bagi banyak orang saat ingin membeli motor listrik. Mengapa demikian?

Selain hemat energi, motor listrik juga dikenal ramah lingkungan. Namun, tak semua motor listrik memiliki kemampuan menanjak yang baik. 

Banyak yang ragu apakah motor listrik bisa digunakan di daerah berbukit atau pegunungan. Nah, di artikel ini, kami akan membahas 5 motor listrik dengan harga terjangkau yang tak hanya ramah di kantong, tapi juga anti nyerah di tanjakan. 

1. Selis Agats

Di urutan pertama harga motor listrik murah tapi kuat di tanjakan ada Selis Agats. Dengan harga sekitar Rp12 juta, motor ini menawarkan kemampuan menanjak yang luar biasa. 

BACA JUGA:Selisih Sejuta, Bedanya Apa? Cek Fitur dan Harga Motor Sport Honda CB150R Streetfire Ini!

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Murah Antara Selis E Max vs Gesits Electric Scooter

Selis Agats dilengkapi dengan motor berdaya 800 watt yang mampu memberikan torsi cukup besar untuk menaklukkan tanjakan. Desainnya yang compact juga memudahkan Anda untuk bermanuver di jalan sempit. 

Baterainya yang tahan lama juga menjadi nilai tambah, sehingga Anda bisa berkendara tanpa khawatir kehabisan daya di tengah jalan. Tergoda membelinya?

2. Viar Q1

Viar Q1 hadir dengan harga sekitar Rp18 juta. Motor listrik ini dikenal sebagai salah satu motor listrik terbaik di kelasnya, terutama dalam hal kemampuan menanjak.

Dengan tenaga motor 1200 watt, Viar Q1 mampu menaklukkan tanjakan curam tanpa masalah. Desainnya yang elegan dan modern menjadikan motor ini cocok untuk berbagai kalangan. 

BACA JUGA:Jalan Rusak dan Bergelombang Tetap Terasa Mulus, Bila Mengendarai Motor Listrik Viar Q1L

BACA JUGA:Kredit Motor Listrik Murah Viar Q1 di Marketplace : Ini Harga dan Cicilan Per Bulannya!

Kategori :