Spesifikasi dan Fitur Motor Matic Yamaha FreeGo yang Menarik untuk Diketahui

Minggu 01-09-2024,14:13 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Selain itu, Yamaha telah mencapai gaya yang lebih sederhana dengan kemudahan pergerakan dan desain pencahayaan.

Sepeda motor matic tersebut ditopang velg berdiameter 12 inci dengan ban 100/90-12 di depan dan ban 110/90-12 di belakang.

BACA JUGA:Bahaya! Begini Cara Membedakan Oli Asli dan Palsu untuk Motor Matic

BACA JUGA:Ingin Atur Jam Motor Matic PCX 160 Sendiri? Begini Caranya, Mudah Tanpa Perlu Dibawa ke Bengkel

Selain itu, Yamaha mengusung konsep penempatan tangki bahan bakar yang unik. Gunakan tangki bahan bakar di bawah dek depan Yamaha FreeGo dan port pengisi bahan bakar di bagian atas dashboard.

Penataan ini membuat bagasi sepeda motor matic Yamaha FreeGo menjadi sangat lebar dan lega. Anda juga dapat mengisi bensin tanpa harus keluar turun dari sepeda motor matic atau membuka bagasi.

Jika Anda ingin mengisi daya ponsel cerdas Anda, jangan lupa bahwa tidak hanya ada sistem kunci pintar "Keyless", tetapi juga teknologi soket listrik yang menjadikan sepeda motor matic menjadi lebih efisien.

Singkatnya, sepeda motor matic Yamaha FreeGo menawarkan teknologi terkini kepada pengguna meskipun bodinya merupakan sepeda motor matic klasik. Menarik bukan?

Mesin Sepeda Motor Matic Yamaha FreeGo

Sekarang mari kita pertimbangkan aspek yang sama pentingnya, yaitu mesin sepeda motor matic. Yamaha FreeGo memiliki spesifikasi mesin yang sangat ramping dan mengutamakan fungsionalitas.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok Buat Adventure Sebagai Solusi Praktis untuk Petualangan Seru

BACA JUGA:Nih 7 Daftar Harga Motor Matic Murah dan Irit Bensin, Cocok Banget Buat Mahasiswa Akhir!

 

Jika Anda menyukai kecepatan, sepeda motor matic ini bukan untuk Anda. Selain kenyamanan pengendara, sepeda motor matic ini menggunakan mesin berkapasitas 125cc.

Teknologi mesin motir matic Yamaha FreeGo merupakan mesin Blue Core yang memberikan efisiensi bahan bakar dengan performa optimal.

Ingatlah, teknologi pengereman sepeda motor matic ini adalah sistem pengereman anti-lock roda depan atau ABS. 

Kategori :