13 Atlet Wakili Kabupaten Cilacap pada PON XII 2024

Kamis 29-08-2024,18:40 WIB
Reporter : Rayka Diah Setianingrum
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sebanyak 13 atlet asal Kabupaten Cilacap akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 pada September 2024 mendatang di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. 

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cilacap, Bambang Sri Wahono mengatakan, adapun cabor yang diikuti yakni sepak bola, taekwondo.

Kemudian selam laut, panahan, angkat beban, petanque, e-sport, muay thai, selam kolam, senam, catur, dan tenis meja. 

"Kita mengirimkan 13 atlet, satu orang mewakili sepak bola, dan cabor yang lainnya perorangan," katanya. 

BACA JUGA:Hasil Uji Sampel, Bawang Putih di Kabupaten Cilacap Mengandung Residu Pestisida

BACA JUGA:Dikawal Ratusan Pendukung, Pasangan Awaluddin-Vicky Shu Mendaftar ke KPU Cilacap

Sebanyak 13 atlet asal Kabupaten Cilacap, akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 pada September 2024 mendatang di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. 

Sebanyak 13 atlet asal Kabupaten Cilacap akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 pada September 2024 mendatang di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. 

Pihaknya meminta dukungan kepada masyarakat Kabupaten Cilacap agar para atlet dapat berlaga dengan apik dan menghasilkan yang terbaik sehingga dapat membanggakan Kabupaten Cilacap.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Cilacap memberikan uang saku tambahan kepada para atlet dan pelatih yang berlaga di PON XXI 2024. 

"Kami sangat berharap agar para atlet dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Cilacap. Tetap jaga sportivitas dan tetap menjadi inspirasi bagi generasi muda," kata Pj Bupati Cilacap, M Arief Irwanto. (ray)

Kategori :