NMAX Turbo jadi Motor Matic Premium Yamaha Paling Canggih ? Simak Fakta-Faktanya

Senin 02-09-2024,18:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Sistem pencahayaan di bagian belakang juga sama, menggunakan teknologi full LED dengan tampilan desain yang lebih modern dan menarik. Pada bagian kokpit

Yamaha NMAX Turbo, area layar multi-infotainment display juga telah dirancang dengan cermat untuk menciptakan kesan mewah dan informatif, sehingga seluruh fungsi dapat diakses dengan mudah oleh pengemudi.

Dilengkapi dengan desain kursi baru yang lebih elegan dan berkualitas lebih tinggi, dengan tetap mempertahankan posisi berkendara yang nyaman dan ergonomis bagi penumpang tunggal dan penumpang.

Yamaha NMAX Turbo juga mengintegrasikan berbagai fitur canggih dan terbaik di kelasnya untuk menunjang kebutuhan berkendara konsumen. 

Misalnya saja penggunaan tampilan infotainment yang informatif dan menghibur. Fitur ini memungkinkan pengemudi mengontrol pemutaran musik, memperoleh informasi ramalan cuaca, mengoperasikan fungsi mode mengemudi, indikator Y-shift, dan lain-lain melalui smartphone mereka.

Untuk memudahkan pengendara melakukan tur dan menjelajahi lokasi baru, motor matic Yamaha NMax Turbo juga dilengkapi sistem navigasi Garmin Street Cross, dapat menampilkan peta digital beserta petunjuk arah di layar informasi. (fah)

Kategori :