NMAX Turbo jadi Motor Matic Premium Yamaha Paling Canggih ? Simak Fakta-Faktanya

Senin 02-09-2024,18:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Yamaha NMAX Turbo dikemas dengan teknologi canggih dan telah memperbarui desain, fungsi, dan performa mesin hingga ke detail terkecil

Tujuannya tidak hanya untuk memberikan tingkat berkendara tertinggi dan ketenangan pikiran kepada pengguna, tetapi juga untuk menjadi trendsetter.

Yamaha NMAX Turbo sebuah standar baru untuk segmen sepeda motor matic premium 150cc di Indonesia.

Inilah sepeda motor matic NMAX tercanggih di dunia, dengan desain yang semakin mewah, perlengkapan premium, dan performa mesin yang menggunakan teknologi baru YECVT, memungkinkan Anda berkendara bak "Turbo".

BACA JUGA:Dana Rp1 Juta Bisa Kredit Motor Matic Vario 125 Bekas Seri 2023, Cicilan Murah!

BACA JUGA:Bahaya! Begini Cara Membedakan Oli Asli dan Palsu untuk Motor Matic

 

Sepeda motor matic Yamaha NMAX Turbo merupakan skutik berbasis konsep Evolution “Fun Tech Nilai premium sendiri tercermin baik dari desain maupun kelengkapan perlengkapan sepeda motor terbaiknya. 

Sementara itu, Fun Tech mengutarakan hadirnya teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmision (YECVT) yang memberikan kenyamanan berkendara dengan nuansa “TURBO”.

Daya tarik terbesar motor matic Yamaha NMAX Turbo menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru, telah teruji kehandalan dan kekuatannya, serta mampu memberikan torsi stabil pada putaran mesin berapa pun dan mendukung mesin apa pun. 

Motor matic ini menanggapi berbagai kebutuhan mobilitas. Dengan rentang detak jantung yang diperbarui, motor matic Yamaha NMAX Turbo mengembangkan tenaga maksimum 11,3 kW/8.000 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm/6.500 rpm.

BACA JUGA:Ingin Atur Jam Motor Matic PCX 160 Sendiri? Begini Caranya, Mudah Tanpa Perlu Dibawa ke Bengkel

BACA JUGA:Nih 7 Daftar Harga Motor Matic Murah dan Irit Bensin, Cocok Banget Buat Mahasiswa Akhir!

 

Performa mesin baru Yamaha NMAX Turbo dioptimalkan dengan teknologi canggih terkini yakni YECVT yang menggantikan sistem CVT tradisional.

Kategori :