Biar Nggak Ketinggalan Zaman, Cek Harga Motor Matic 125cc-160cc yang Paling Hits Tahun Ini!

Jumat 30-08-2024,06:09 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor matic 125cc-160cc yang paling hits tahun ini tentu menjadi perhatian banyak orang. Motor dengan kapasitas mesin ini menawarkan keseimbangan sempurna antara performa dan efisiensi bahan bakar. 

Tidak heran, motor-motor ini menjadi pilihan favorit di berbagai kalangan. Dengan berbagai pilihan harga dan fitur yang menarik, Anda dapat memilih motor yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup. 

Berikut penjelasan mengenai beberapa harga motor matic 125cc-160cc yang paling hits tahun ini, lengkap dengan harganya. Sehingga, Anda bisa membuat keputusan yang tepat sebelum membeli.

1. Honda Vario 160

Honda Vario 160 adalah salah satu motor matic terbaru yang paling banyak dibicarakan. Dengan harga mulai dari Rp 27,3 juta hingga Rp 30,8 juta, motor ini menawarkan berbagai fitur canggih dan desain yang modern. 

BACA JUGA:Dana Rp1 Juta Bisa Kredit Motor Matic Vario 125 Bekas Seri 2023, Cicilan Murah!

BACA JUGA:Update Harga Motor Vario 2024! Murah Meriah Mulai 20 Jutaan, Bikin Tetangga Iri!

Desain bodinya yang tajam dan futuristik membuatnya tampil menonjol di jalan. Honda Vario 160 dilengkapi dengan mesin yang bertenaga, sehingga sangat cocok untuk perjalanan sehari-hari. 

Dengan teknologi terbaru, motor ini juga menawarkan kenyamanan dan performa yang maksimal. Bagi kamu yang mencari motor dengan fitur lengkap dan tampilan stylish, Honda Vario 160 adalah pilihan yang tepat.

2. Yamaha X-Ride 125

Yamaha X-Ride 125 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor matic dengan harga terjangkau. Motor ini bisa didapatkan mulai dari Rp 18,69 juta. 

Desainnya yang kompak dan sporty sangat cocok untuk kamu yang aktif dan sering berkeliling kota. Yamaha X-Ride 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur praktis yang memudahkan berkendara. 

BACA JUGA:5 Keistimewaan Motor Matic Yamaha X-Ride 125 2024

BACA JUGA:Harga Beda Jauh Antara Motor Matic Yamaha Xmax Connected vs Honda Forza, Mana yang Lebih Tangguh ?

Kategori :