Fitur dan Spesifikasi Menarik Motor Matic Honda BeAt Pop

Sabtu 31-08-2024,05:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

- Kompresi= 9,5:1

- Tipe Kopling= Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Model dan desain Honda Beat Pop eSP CW sangat populer di kalangan anak muda dan tampil trendi serta stylish.

BACA JUGA:Cek Harga Motor Matic Yamaha Mio M3 dan Mio S, Mirip-Mirip Tapi Beda Rasa!

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Scoopy? Cicilan Murah Cuma Rp1 Jutaan, ini Simulasinya

Honda Beat Pop eSP CW, memiliki bodi panjang dengan tinggi total 1.867 mm, lebar total 678 mm, dan tinggi total 1.074 mm.

Bentuknya pas untuk wanita yang ingin mengendarai sepeda motor matic. Bobot sepeda motor matic motor Honda Beat Pop eSP CW juga termasuk sangat ringan yakni 94 kg.

Sepeda motor matic Honda Beat CW ini memiliki wheelbase depan dan belakang 1.256 mm serta ground clearance 140 mm. Ketinggian tempat duduk sepeda motor matic ini sekitara 735mm. 

Motor matic Honda Beat Pop eSP CW tersedia dalam berbagai warna yang dapat dipilih tergantung preferensi Anda. Ada warna Acoustic Black, Harmony Black White, Symphony Blue White, dan juga Groovy Red White. 

Sepeda motor matic Honda Beat Pop eSP CW ini memiliki lampu depan yang cukup besar terpasang pada bagian depannya. Sayangnya sepeda motor matic Honda Beat ini belum memiliki lampu LED. 

Selain itu, ia memiliki bagasi luas yang mampu menampung bagasi hingga 11 liter, serta tangki bahan bakar berkapasitas 3,7 liter untuk segala kebutuhan bahan bakar Anda selama perjalanan jauh. 

Konsumsi bahan bakar sepeda motor matic Honda Beat Pop sangat irit sehingga tidak perlu khawatir kehabisan bahan bakar.

Itulah mengenai beberapa fitur dan spesifikasi menarik dari sepeda motor matic Honda Beat Pop yang harus diketahui sebelum membeli. (fah)

Kategori :