5 Motor Matic Murah dengan Desain Keren, Anti Minder!

Kamis 29-08-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Memilih motor dengan harga terjangkau tak harus mengorbankan penampilan. Saat ini, sudah semakin banyak produsen otomotif yang menghadirkan motor-motor murah dengan desain yang stylish dan modern. 

Bagi Anda yang ingin tetap tampil percaya diri meskipun mengendarai motor dengan harga ekonomis, beberapa pilihan motor berikut bisa menjadi solusi terbaik. 

Tidak hanya menawarkan harga terjangkau, tetapi juga memiliki desain yang keren dan pastinya membuat Anda anti minder saat berkendara.

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Scoopy? Cicilan Murah Cuma Rp1 Jutaan, ini Simulasinya

BACA JUGA:Rekomendasi Oli untuk Motor Matic Honda Vario 160, Jangan Salah Pilih!

1. Honda Beat Street eSP

Honda Beat Street eSP dikenal sebagai salah satu motor matic murah dengan desain keren yang disukai oleh kalangan anak muda. 

Motor ini memiliki tampilan sporty dan stylish berkat desain naked handlebar yang membuatnya berbeda dari motor matic lainnya. 

Ditambah dengan grafis keren dan warna matte yang trendy, Beat Street eSP memberikan kesan tangguh dan berjiwa muda. 

Walaupun harganya tergolong murah di kelasnya, motor ini tetap hadir dengan fitur-fitur yang modern seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan mesin eSP yang irit bahan bakar. Motor ini cocok untuk mereka yang ingin tampil beda dengan harga yang tidak menguras kantong.

BACA JUGA:9 Aksesoris Motor Matic Nmax Lengkap dengan Harga, Tersedia Box untuk Penyimpanan Tambahan

BACA JUGA:Nih Daftar Harga Motor Matic di Bawah 25 Juta! Nggak Perlu Jual Ginjal, Masih Bisa Beli Cilok!

2. Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 menjadi pilihan lain bagi Anda yang mencari motor matic murah dengan desain yang tetap stylish dan eye-catching. 

Kategori :