Fahmi-Dimas Resmi Dapatkan Rekomendasi Partai Golkar dan Gerindra

Selasa 27-08-2024,10:17 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kekuatan dukungan partai politik untuk pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Purbalingga Fahmi M Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) kini makin menguat.

Senin (26/8) kemarin, mereka resmi mendapatkan SK B1 KWK atau rekomendasi dari DPP Partai Golkar dan DPP Partai Gerindra.

SK rekomendasi tersebut diserahkan melalui pengurus DPD Partai Golkar Jawa Tengah dan DPD Partai Gerindra Jawa Tengah kepada Fahmi-Dimas.

Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga, Tenny Juliawati dan sejumlah pengurusnya ikut mendampingi penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar tersebut di Semarang.

BACA JUGA:DPP Partai Demokrat Resmi Usung Fahmi-Dimas di Pilkada Purbalingga

BACA JUGA:DPP PKS Berikan SK Rekomendasi untuk Fahmi-Dimas

Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga, Tenny Juliawati mengatakan, setelah SK rekomendasi dari DPP Partai Golkar turun, tentu saja DPD Partai Golkar Purbalingga akan menjalankan keputusan partai tersebut.

"Kami akan solid, satu komando memenangkan pasangan Fahmi-Dimas," tutur Tenny.

Dia menambahkan, saat ini, pihaknya bersama partai politik lainnya yang mengusung Fahmi-Dimas yakni PKS, Partai Gerindra dan Partai Demokrat langsung melakukan konsolidasi dan persiapan-persiapan untuk pendaftaran Fahmi-Dimas ke KPU Purbalingga.

Sementara itu, SK rekomendasi DPP Partai Gerindra juga diserahkan melalui pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Tengah.

BACA JUGA:Sejumlah Pengurus PKB Merapat ke Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Dapat Rekomendasi, Fahmi dan Dimas Resmi Diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Purbalingga

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purbalingga, Adi Yuwono juga ikut hadir dalam penyerahan rekomendasi DPP Partai Gerindra itu.

"Dengan diberikannya secara resmi rekomendasi dari DPP Partai Gerindra ini, kami akan melangkah sesuai SK, menjalankan tugas untuk memenangkan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Fahmi-Hanif dalam Pilkada Purbalingga 2024. Partai Gerindra solid dan kompak dan akan mengerahkan segala kekuatan mesin partai secara massif hingga ke tingkat RT," tutur Adi Yuwono. (bdg)

Kategori :