5 Daftar Harga Motor Klasik Murah yang Pas Dibawa ke Kampus, Dijamin Bikin Iri Temen Kuliah

Rabu 28-08-2024,04:03 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Motor klasik bukan hanya soal tampilan, tetapi juga soal karakter. Ketika kamu memilih motor klasik, kamu sebenarnya sedang memilih untuk tampil beda dan menunjukkan selera yang lebih unik. 

Teman-teman kampusmu pasti bakal penasaran dan mungkin saja jadi terinspirasi untuk ikut bergaya klasik.

Selain itu, motor klasik juga sering kali lebih tahan banting dibanding motor modern. Komponennya cenderung lebih sederhana, sehingga lebih mudah untuk dirawat.

BACA JUGA:11 Tips Merawat Motor Klasik Murah

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha Fino 125 , Motor Matic Klasik yang Bikin Pecinta Skuter Tergoda 

Meskipun begitu, kamu juga perlu memperhatikan perawatannya agar motor tetap dalam kondisi prima.

Tips Membeli Motor Klasik Bekas

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli motor klasik bekas, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Pertama, pastikan kamu memeriksa kondisi mesin dan bodi motor. 

Motor klasik yang terawat dengan baik biasanya masih punya performa yang baik meskipun usianya sudah tua. Jangan lupa juga untuk memeriksa kelengkapan surat-suratnya agar kamu nggak kesulitan di kemudian hari.

Kedua, pastikan kamu membeli dari penjual yang terpercaya. Baik itu dari perorangan atau showroom motor klasik, pastikan kamu melakukan transaksi dengan aman dan nyaman. 

BACA JUGA:Fitur dan Keunggulan Honda Scoopy Stylo 160 sebagai Motor Matic Klasik Masa Kini

BACA JUGA:Kupas 5 Keunggulan Motor Listrik Askoll NGS3, Produk Buatan Italia yang Unik tapi Klasik

Jangan tergiur harga murah, karena bisa saja motor yang kamu beli ternyata memerlukan banyak perbaikan.

Dengan harga yang relatif terjangkau dan tampilan yang klasik, motor-motor di atas bisa jadi pilihan menarik untuk menemani hari-harimu di kampus. Nggak hanya membuatmu tampil beda, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih berkesan. 

Dari daftar harga motor klasik murah yang pas dibawa ke kampus tersebut, jadi tunggu apa lagi? Segera pilih motor klasik favoritmu dan siapkan dirimu untuk menjadi pusat perhatian di kampus!(amp)

Kategori :