Sebelum Membeli , Simak Tips dan Harga Motor Matic Honda Genio Bekas di Pasaran

Senin 26-08-2024,18:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic Honda Genio bekas bisa menjadi alternatif bagi Anda yang membutuhkan motor dengan harga terjangkau, untuk transportasi sehari-hari, khususnya bagi anak sekolah. 

Anak-anak sekolah SMA yang sudah memiliki Surat Izin Mengemudi mungkin akan memerlukan kendaraan bermotor seperti sepeda motor matic.

Honda Genio sendiri merupakan sepeda motor matic dengan kapasitas mesin 110cc. 

Di kelas perpindahan yang sama, Astra Honda Motor (AHM) yang mewakili merek sepeda motor matic Honda tidak hanya memiliki Genio, tetapi juga Scoopy, dan sepeda motor matic terlaris saat ini, Honda BeAT.

Spesifikasi Motor Matic Honda Genio

Spesifikasi sepeda motor matic Honda Genio sebenarnya diproduksi oleh AHM sebagai pabrikan yang “berniat baik”. Sepeda motor matic dianggap sebagai kendaraan roda dua yang paling hemat biaya di segala medan.

BACA JUGA:Cara Berkendara yang Dapat Merusak Motor Matic, Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Jagoan Touring! Alasan Mengapa Motor Matic Nmax Turbo Cocok untuk Perjalanan Jauh

Desain, performa, fungsionalitas, dan konsumsi bahan bakarnya irit. Penggunaan rangka eSAF dirancang untuk pengendaraan yang lebih stabil, kemudahan berkendara, bobot yang ringan, dan kenyamanan pengoperasian pengendara. 

Motor matic Honda Genio berukuran sangat kecil dan ramping dengan dimensi panjang x lebar. Dimensi tersebut membuat sepeda motor matic Honda Genio cocok untuk anak sekolah yang sudah memiliki Surat Izin Mengemudi. 

Oleh karena itu, sepeda motor matic Honda Genio bekas menjadi salah satu alternatif sepeda motor matic terjangkau terbaik.

Traksi juga sangat baik karena ditenagai mesin eSP 110cc SOHC PGM-FI yang menghasilkan tenaga 8,9 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm pada 5.500 rpm/menit.

BACA JUGA:Efek Negatif dari Telat Mengganti Oli Mesin Motor Matic, Jangan Sampai Terjadi!

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Honda PCX dengan Yamaha Nmax Turbo: Siapa Pemenangnya?

Dari segi akselerasi, sepeda motor matic Honda Genio mampu menempuh jarak 0 hingga 200 meter dalam waktu 12,4 detik. Kecepatan tertinggi dimungkinkan hingga 94 km/jam. 

Kategori :