Super Whort It! Inilah 4 Motor Kopling Murah dari Honda

Minggu 25-08-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor kopling manual hingga pada saat ini masih menjadi pilihan banyak pengendara, terutama bagi mereka yang menginginkan kontrol lebih dalam berkendara. 

Honda, menjadi salah satu produsen motor terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan motor kopling dengan harga terjangkau namun tetap memberikan performa mumpuni. 

Dan berikut ini merupakan 4 motor kopling murah dari Honda yang super worth it untuk Anda pertimbangkan sebelum membelinya:

BACA JUGA:Efek Negatif dari Telat Mengganti Oli Mesin Motor Matic, Jangan Sampai Terjadi!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Motor Matic yang Memiliki Kecepatan Tinggi, Cocok untuk Balap!

1. Honda Supra GTR 150

Honda Supra GTR 150 merupakan salah satu motor bebek sport yang menggabungkan kenyamanan motor bebek dengan performa ala motor sport. 

Motor ini dilengkapi mesin 150cc dengan tenaga maksimal mencapai 15,9 HP pada 9.000 rpm. Keunggulan lain dari Supra GTR 150 adalah sistem kopling manualnya yang responsif, sehingga cocok untuk pengendara yang menyukai tantangan di jalanan.

Desainnya yang sporty namun tetap nyaman untuk penggunaan harian menjadikan motor ini cocok untuk perjalanan jauh maupun aktivitas harian. 

Meskipun terlihat mewah, harga dari Honda Supra GTR 150 cukup terjangkau di kelasnya, menjadikannya salah satu motor kopling terbaik dari Honda yang worth it dimiliki.

BACA JUGA:Motor Listrik Ampere Magnus EX Sanggup Tempuh 100 KM, Segini Harga Pasarannya

BACA JUGA:Mau Dapat Motor Listrik Murah Tapi Mumpuni? Ini Rekomendasinya, Bisa Tempuh 60 KM Cocok di Perkotaan

2. Honda Verza 150

Honda Verza 150 hadir sebagai motor sport entry-level yang cocok untuk pengendara pemula maupun mereka yang menginginkan motor sport dengan harga terjangkau. Verza 150 memiliki mesin berkapasitas 150cc yang andal serta hemat bahan bakar. 

Kategori :