Keunggulan Motor Matic All New Vario 160 Tahun 2024

Senin 26-08-2024,05:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Peningkatan lain pada sepeda motor matic Honda Vario 160 adalah hadirnya rem cakram pada roda belakang. Honda Vario tipe sebelumnya yaitu 150 awalnya tidak memiliki sistem pengereman.

BACA JUGA:Nih 7 Daftar Harga Motor Matic yang Pas Buat Istri! Murah Banget, Bisa Dibawa Arisan dan Antar Jemput Anak

BACA JUGA:Murah Meriah! Nih 5 Daftar Harga Motor Matic yang Cocok untuk Dibawa Arisan

Karena banyaknya pendapat konsumen Honda Vario yang menginginkan rem cakram belakang agar sepeda motor matic bekerja lebih maksimal dan terhindar dari bunyi decitan.

Fitur-fitur terbaru yang dimiliki Vario ini tentu menambah nilai estetika pada sepeda motor matic ini.

Pasalnya, saat ini jarang sekali sepeda motor matic yang menggunakan rem cakram belakang. Hal ini menjadikan sepeda motor matic modern Vario 160 ini sangat spesial untuk semua kalangan saat ini.

5. All New Honda Vario 160 dengan ABS

Rem cakram belakang hanya tersedia pada model teratas dan dilengkapi rem ABS (Anti-lock Braking System) saluran tunggal yang tertanam di cakram depan. Harga yang harus dibayar adalah Rp 28,5 juta.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Fino Premium 125 Grande Cuma Rp 18 Jutaan, Pas Banget Buat Nguber Diskon di Mall!

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Mio S Nggak Bikin Dompet Nangis, Tapi Tetap Keren Abis!

Peningkatan fitur ini membuatnya semakin elegan dan diusung AHM sebagai sepeda motor matic sport premium. Sedangkan tipe CBS ini tetap menggunakan rem tromol belakang.

Harganya juga masih terjangkau bagi yang menginginkan Honda Vario 160 namun tidak membutuhkan ABS. Harga sepeda motor matic ini hanya 25,8 juta rupiah saja.

6. Fungsi Pengisian Daya USB Tanpa Adaptor

Fitur tambahan lainnya yang sebelumnya tidak ada pada Hond Vario 150 adalah kemampuan mengisi daya ponsel cerdas Anda.

Tentunya dalam hal ini bentuknya bukan soket pemantik api melainkan port USB Type-A, sehingga bikers tidak perlu menyiapkan adaptor tersendiri dan cukup membawa kabel charger saja.

Itulah beberapa keunggulan dari sepeda motor matic All New Honda Vario 160 tahun 2024 yang sangat menarik untuk Anda ketahui. (fah)

Kategori :