Nggak Cuma Kuat, Nih 6 Harga Motor Trail yang Bisa Tembus Tanjakan dan Masa Lalu!

Jumat 23-08-2024,18:02 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Suspensi depan yang panjang dan suspensi belakang yang kokoh membuat motor ini nyaman dikendarai, meskipun di medan yang menantang.

3. Honda CRF150L

Honda CRF150L adalah motor trail dari Honda yang harganya sekitar Rp35 juta. Motor ini memiliki mesin 150cc dengan tenaga yang mumpuni untuk melibas berbagai medan. 

Desainnya yang agresif dan kokoh membuatnya terlihat gagah di jalan. Motor ini dilengkapi dengan suspensi upside-down yang membuatnya nyaman digunakan di medan berat. 

Bobotnya juga ringan, sehingga lincah saat bermanuver. Motor ini cocok untuk Anda yang suka berpetualang di medan off-road.

4. Viar Cross X 250 ES

Viar Cross X 250 ES adalah motor trail dengan mesin 249cc. Harganya sekitar Rp45 juta. Motor ini memiliki tenaga yang besar, cocok untuk Anda yang suka tantangan ekstrem. 

BACA JUGA:Murah, Modal Rp8 Jutaan Bisa Beli Motor Listrik Viar EV1 untuk Kebutuhan Harian

BACA JUGA:Kredit Motor Listrik Murah Viar Q1 di Marketplace : Ini Harga dan Cicilan Per Bulannya!

Dengan mesin yang bertenaga, Viar Cross X 250 ES mampu menaklukkan tanjakan curam dengan mudah. Suspensi depannya menggunakan tipe upside-down yang mampu meredam getaran dengan baik. 

Motor ini juga dilengkapi dengan rem cakram di kedua roda, sehingga keamanan lebih terjamin. Untuk Anda yang serius dalam dunia trail, Viar Cross X 250 ES bisa jadi pilihan.

5. KTM 150 XC-W

KTM 150 XC-W adalah motor trail dari Austria. Harganya cukup tinggi, sekitar Rp120 juta. Meski harganya mahal, performa motor ini sebanding.

Dengan mesin 143.99cc, KTM 150 XC-W menawarkan performa luar biasa di medan berat. Motor ini dirancang khusus untuk off-road, sehingga mampu melewati tanjakan terjal dengan mudah. 

BACA JUGA:Super Murah! 3 Motor Listrik Viar yang Dibanderol dengan Harga Dibawah Rp 10 Juta

BACA JUGA: Perbandingan Motor Listrik Selis Neo Scootic dengan Viar Q1 yang Memiliki Gaya Retro. Mana yang Lebih Baik!

Kategori :