Inilah Motor Matic Premium yang Cocok Dipakai Anggota DPR yang Baru Dilantik

Jumat 23-08-2024,10:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Sistem pengereman yang efektif, baik di roda depan maupun belakang, memastikan keamanan yang lebih baik dalam berbagai kondisi jalan.

Honda SH150i adalah pilihan motor matic premium yang sangat sesuai untuk anggota DPR yang mencari skuter dengan desain berkelas dan teknologi mutakhir. 

Kualitas build yang tinggi dan fitur-fitur canggih menjadikannya investasi yang baik untuk meningkatkan citra profesional.

2. Honda PCX 150

Honda PCX 150 telah lama dikenal sebagai salah satu skuter premium paling populer di Indonesia, dan masih menjadi pilihan favorit. 

Dengan harga sekitar Rp 40,525 juta, PCX 150 menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya sangat cocok untuk anggota DPR.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok Dikendarai untuk Orang Tinggi

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Dikendarai Orang Bertubuh Mungil

Motor matic Honda PCX 150 yang tergolong matic premium menampilkan desain yang elegan dengan bodi yang aerodinamis dan tampilan yang modern. 

Dengan garis desain yang halus dan lampu depan LED yang canggih, PCX 150 tidak hanya menarik perhatian tetapi juga memberikan kesan profesional. 

Desain ergonomisnya menjamin kenyamanan dalam setiap perjalanan, dengan posisi berkendara yang natural dan intuitif.

Ditenagai oleh mesin 152,9 cc, PCX 150 mampu menghasilkan tenaga 12,9 Tk dan torsi 13,1 Nm, menawarkan performa yang kuat dan responsif. 

Teknologi Idling Stop System (ISS) juga disematkan pada model ini, membantu menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi. 

Mesin yang halus dan sistem transmisi otomatis membuat berkendara menjadi sangat menyenangkan dan tanpa usaha.

PCX 150 dilengkapi dengan berbagai fitur yang meningkatkan kenyamanan dan kemudahan. Jok yang lebar dan empuk memberikan dukungan yang baik. 

Sementara ruang penyimpanan bawah jok yang luas memungkinkan pengguna untuk menyimpan barang-barang penting dengan mudah. 

Kategori :