Harga Motor Matic Honda Beat Cuma Segini, Masih Lebih Mahal Cicilan Hati Sama Mantan!

Kamis 22-08-2024,13:01 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Harga motor matic Honda Beat memang menarik perhatian banyak orang. Motor ini terkenal dengan desain yang ramping dan stylish. 

Selain itu, efisiensi bahan bakarnya juga sangat tinggi. Honda Beat sangat diminati karena irit di kantong. Motor ini juga nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, tak heran jika Honda Beat menjadi pilihan utama. Motor ini cocok untuk mereka yang mencari motor matic yang andal dan ekonomis.

Honda Beat memiliki desain yang simple namun tetap menarik. Bentuknya yang kompak membuat motor ini mudah untuk dikendalikan, terutama di jalanan perkotaan yang padat. 

BACA JUGA:Gaji Belum Cair? Harga Motor Matic Honda Beat 16 Jutaan Ini Tetap Bikin Kamu Tampil Tajir!

BACA JUGA:Antara Motor Matic Honda Scoopy vs Honda BeAt , Bagusan yang Mana ?

Dengan desain yang sporty dan modern, Honda Beat sangat cocok untuk digunakan oleh berbagai kalangan, dari anak muda hingga orang dewasa.

Selain itu, Honda Beat juga dilengkapi dengan berbagai pilihan warna yang stylish. Warna-warna ini dirancang untuk menyesuaikan selera konsumen. 

Jadi, siapa pun bisa menemukan warna yang sesuai dengan gaya mereka. Desain velg terbaru dan ban tubeless juga menambah kesan modern pada motor ini.

Meski berukuran kecil, performa Honda Beat tidak bisa dianggap remeh. Dengan mesin 110 cc, motor ini mampu memberikan tenaga yang cukup untuk penggunaan harian. 

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Matic Honda Beat Agustus 2024

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Honda BeAt FI

Apalagi, Honda Beat sudah dilengkapi dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat mesin lebih efisien dan bertenaga.

Tidak hanya itu, teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) juga sudah terpasang di Honda Beat. Teknologi ini membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

Kategori :