Rilis Terbaru! Motor Listrik Polytron Fox R Limited Edition x Darbotz Hadirkan Desain Jadi Makin Keren

Rabu 21-08-2024,09:03 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - PT Hartono Istana Teknologi atau PT Polytron meluncurkan motor listrik edisi baru, yaitu motor listrik Polytron Fox R Limited Edition x Darbotz.

Dengan kolaborasi bersama Darbotz, tampilan motor listrik Polytron Fox R menjadi lebih menawan adanya corak-corak yang menarik.

Darbotz, sering dikenal sebagai seniman mural yang telah mendunia, kini kembali menggoreskan desain indahnya ke body motor listrik Polytron Fox R.

Tentunya, dengan tampilan motor yang baru, Polytron Fox R Limited Edition tampak semakin mengagumkan tanpa warna polos, seperti peluncuran sebelumnya.

BACA JUGA:5 Motor Listrik dengan Lampu DRL yang Canggih, Ada Produk Lokal!

BACA JUGA:Mau Pergi ke Luar Kota? Motor Listrik Segway Seri E Hadir dengan Keunggulan Jangkauan yang Mengesankan

Hasil sinergi motor listrik Polytron Fox R dengan Darbotz ini mampu menarik perhatian dan menggugah daya minat terhadap penggunaan kendaraan elektrik untuk keseharian yang keren.

Lantas, bagaimana detail desain motor listrik Polytron Fox R Limited Edition x Darbotz tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

Detail Desain Motor Listrik Polytron Fox R Limited Edition

Darbotz menggoreskan kreativitas seninya pada bagian depan dan body motor Polytron Fox R. Dengan corak Hitam-Silver dan Hitam-Merah yang nyentrik, motor listrik ini seolah menciptakan kesan penuh semangat. 


Polytron Fox R Limited Edition.-Polytron EV-

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah untuk Anak Kost, Dijamin Keuangan Tetap Aman

BACA JUGA:Mantap Nih! Bisa Ngebut Tanpa Suara dengan Motor Listrik Sport Rakata NX8

Tepat di bagian tengah antara lampu utama dan windshield, desain mural Darbotz sangat memukau bila dipandang dari arah berlawanan.

Desain livery khas Darbotz mencerminkan kesan tangguh, sesuai karakter generasi muda yang menginginkan perubahan.

Kategori :