Sejumlah Pengurus PKB Merapat ke Fahmi-Dimas

Sabtu 17-08-2024,16:45 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sejumlah pengurus dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Purbalingga secara resmi menyampaikan dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Fahmi Muhammad Hanif (Fahmi) dan Dimas Prasetyahani (Dimas), untuk Pilkada Purbalingga 2024.

Dukungan tersebut disampaikan dalam pertemuan yang berlangsung di sebuah restoran di Purbalingga pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Ketua Mustasyar PKB Purbalingga dan tokoh senior partai, Slamet Wahidin, menegaskan bahwa dukungan ini merupakan bagian dari upaya untuk mengawal amanat Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus dalam kontestasi Pilkada.

“Kami mendukung calon yang didukung KIM Plus. Saat ini, KIM Plus telah memberikan dukungan untuk Fahmi-Dimas dalam Pilkada Purbalingga, dan kami akan mengawal dukungan ini,” ujar Slamet Wahidin.

BACA JUGA:Dapat Rekomendasi, Fahmi dan Dimas Resmi Diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Purbalingga

BACA JUGA:Resmi Terima Rekomendasi Gerindra, Fahmi Bakal Gandeng Dimas Prasetyahani Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati

Dalam kesempatan tersebut, Fahmi M. Hanif menyatakan kesiapan berkolaborasi dengan semua elemen untuk memajukan Purbalingga dan siap menerima masukan dari masyarakat. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para kader PKB dalam pertemuan tersebut.

Fahmi yang didampingi Dimas menegaskan bahwa jika terpilih, pihaknya akan berusaha memahami kebutuhan masyarakat, khususnya dalam hal lapangan pekerjaan, pendidikan, dan infrastruktur.

“Kita semua harus bangga dan yakin bahwa dengan potensi yang ada, Purbalingga akan lebih maju dan berkembang,” ujar Fahmi.

Fahmi juga menambahkan bahwa jika mendapat amanah untuk memimpin Purbalingga, ia akan terus berkolaborasi dengan pemerintahan pusat.

Restu yang telah didapatkan dari Ketua Umum Partai Gerindra, yang juga Presiden terpilih, akan membuat sinkronisasi antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat semakin baik, yang diharapkan akan mempercepat pembangunan Purbalingga. (bdg)

Kategori :