Harga Motor Matic Yamaha Mio Z Cuma 15 Jutaan! Biar Dompet Tetap Happy, Gaya Tetap Classy!

Sabtu 17-08-2024,17:05 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banyak yang masih penasaran mengenai harga motor matic Yamaha Mio Z. Apakah harganya sebanding dengan spesifikasinya?

Motor matic memang sudah menjadi pilihan utama banyak orang untuk berkendara sehari-hari. Salah satu model yang cukup diminati adalah Yamaha Mio Z.

Motor ini dikenal dengan desain yang sporty dan harga yang terjangkau. Dengan harga hanya sekitar Rp15 jutaan, Yamaha Mio Z menawarkan banyak keuntungan yang bikin dompet tetap aman tapi gaya tetap maksimal.

Yamaha Mio Z memiliki desain yang ramping dan sporty. Motor ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara. 

BACA JUGA:Daftar Motor Matic Yamaha Mio Murah dari Generasi ke Generasi yang Super Affordable!

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Mio J yang Jadi Legend

Dengan bentuknya yang compact, Mio Z sangat mudah dikendarai, baik di jalanan perkotaan yang padat maupun di gang-gang sempit. Desainnya yang modern juga membuat motor ini terlihat stylish dan cocok untuk berbagai kalangan, terutama anak muda yang ingin tampil trendi di jalanan.

Di balik tampilan yang keren, Yamaha Mio Z dilengkapi dengan mesin yang cukup tangguh. Motor ini menggunakan mesin SOHC berkapasitas 125 cc dengan sistem pendingin udara. 

Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan adalah 7.0 kW pada 8.000 rpm, sementara torsi maksimalnya mencapai 9.6 Nm pada 5.500 rpm. Performa mesin ini cukup mumpuni untuk kebutuhan harian, mulai dari pergi ke kantor, kuliah, hingga jalan-jalan santai di akhir pekan.

Salah satu keunggulan Yamaha Mio Z adalah efisiensi bahan bakarnya. Motor ini dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. 

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Mio Keluaran Baru dengan Bagasi Lebih Luas

BACA JUGA:Bikin Nyaman! 7 Keunggulan Motor Matic Yamaha Mio S untuk Harian

Dengan teknologi ini, Mio Z diklaim lebih irit hingga 50% dibandingkan dengan motor matic lainnya di kelas yang sama. Selain itu, ada juga fitur Eco Indicator yang akan membantu pengendara menjaga kecepatan stabil untuk menghemat bahan bakar lebih banyak lagi.

Yamaha Mio Z tidak hanya menawarkan desain dan mesin yang handal, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Salah satunya adalah fitur Smart Lock System yang memudahkan pengendara untuk mengunci rem ketika motor diparkir di jalanan yang miring. 

Kategori :