Wow! Ngebut Pakai Motor Listrik Polytron T-Rex Bisa Tanpa Suara

Senin 19-08-2024,06:51 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

Belt Drive dikenal lebih tahan lama dibandingkan dengan rantai konvensional dan memerlukan perawatan yang lebih sedikit.

Selain itu, sistem ini juga berkontribusi pada keheningan motor ini, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan kenyamanan dan ketenangan saat berkendara.

- Jarak Tempuh

Dengan jarak tempuh hingga 210 km dalam sekali pengisian baterai, Polytron T-Rex menawarkan kebebasan berkendara yang luar biasa.

Pengendara tidak perlu sering-sering mencari stasiun pengisian daya, yang tentunya merupakan nilai tambah besar bagi motor listrik.

Jarak tempuh ini juga membuatnya sangat cocok untuk perjalanan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya di tengah jalan.

BACA JUGA:Punya Modal Rp7 Juta? Beli Motor Listrik Uwinfly BW Bisa Charger HP Saat Berkendara

BACA JUGA:4 Keunggulan Motor Listrik Modenas MEV-1, Siap untuk Perjalanan Lintas Kota

- Desain dan Kapasitas yang Fungsional

Polytron T-Rex dikategorikan sebagai skuter, yang berarti motor ini dirancang untuk kenyamanan dan kemudahan penggunaan di lingkungan perkotaan.

Dengan kapasitas tempat duduk dua kursi, motor ini cocok untuk pengendara yang sering membawa penumpang.

Desainnya yang kompak membuatnya mudah untuk bermanuver di jalanan yang padat, sementara kapasitas tempat duduknya memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara dan penumpang.

- Sistem Rem dan Suspensi yang Andal

Keamanan adalah prioritas utama dalam berkendara, dan Polytron T-Rex dilengkapi dengan sistem rem dan suspensi yang andal untuk memastikan hal tersebut.

Motor ini dilengkapi dengan rem cakram (disc brake) di bagian depan dan belakang, yang memberikan daya pengereman yang responsif dan efektif.

Rem cakram ini sangat penting untuk memastikan motor dapat berhenti dengan cepat dan aman, terutama pada kecepatan tinggi.

Kategori :