Mau Touring Jauh? Cek 7 Harga Motor Touring yang Gak Bikin Kantong Merana

Jumat 16-08-2024,04:03 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ingin tahu harga motor touring yang masih aman di kantong. Yuk simak artikel ini. 

Motor touring adalah pilihan tepat buat kamu yang suka berkendara jarak jauh. Selain nyaman, motor ini juga dirancang khusus untuk menghadapi medan yang beragam. 

Tapi, sering kali harga motor touring bikin kita berpikir dua kali sebelum membelinya. Jangan khawatir! Artikel ini akan membahas 7 harga motor touring yang gak bikin kantong merana. Yuk, simak ulasannya!

1. Honda CB150X

Honda CB150X adalah pilihan pertama yang wajib kamu pertimbangkan. Motor ini dibekali mesin 150cc DOHC dengan sistem pendingin cairan. 

BACA JUGA:Menakjubkan! Keunggulan Motor Matic Yamaha NMAX Turbo Saat Dibawa Touring

BACA JUGA:Mau Touring? Inilah Sederet Motor Matic untuk Touring

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 11,5 kW pada 9.000 rpm. Dari segi desain, Honda CB150X tampil gagah dengan tambahan windscreen dan duck fender. 

Ini membuatnya sangat cocok untuk touring jarak jauh. Dengan harga sekitar Rp 33,6 juta, motor ini tergolong terjangkau di kelasnya.

2. Yamaha Byson

Yamaha Byson merupakan motor touring yang juga cukup populer di kalangan pecinta touring. Motor ini menggunakan mesin 150cc dengan sistem injeksi.

Selain itu, posisi berkendara yang tegap dan stang kemudi yang tinggi membuat pengendara tidak mudah lelah. Harganya? Cukup ramah di kantong, hanya sekitar Rp 22 jutaan. 

Dengan harga tersebut, Yamaha Byson menawarkan performa dan kenyamanan yang layak untuk perjalanan jauh.

3. Honda ADV 160

Kategori :