Mau Touring Jauh? Cek 7 Harga Motor Touring yang Gak Bikin Kantong Merana

Jumat 16-08-2024,04:03 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

6. Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 adalah pilihan lain bagi kamu yang mencari motor touring dengan tampilan yang sangar. Motor ini menggunakan mesin DOHC 2 silinder berpendingin cairan. 

BACA JUGA:Simak Nih! Rekomendasi Motor Matic yang Enak Buat Touring Bersama Teman

BACA JUGA:Betah Touring Jauh! Alasan Motor Matic Yamaha NMax Turbo Nyaman Diajak Melaju Lintas Kota

Tenaga yang dihasilkan mencapai 26,5 kW pada 12.000 rpm. Dengan harga sekitar Rp 57 jutaan, Yamaha MT-25 menawarkan performa tinggi dan desain yang futuristik. 

Motor ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil beda saat touring.

7. Honda PCX 160

Honda PCX 160 adalah skuter lain yang cocok untuk touring jarak jauh. Motor ini dilengkapi mesin eSP+ SOHC 1 silinder 4 katup. 

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 11,8 kW pada 8.500 rpm. Honda PCX 160 juga memiliki bagasi besar dengan kapasitas 30 liter. 

BACA JUGA:Menakjubkan! Keunggulan Motor Matic Yamaha NMAX Turbo Saat Dibawa Touring

BACA JUGA:Mau Touring? Inilah Sederet Motor Matic untuk Touring

Kapasitas tangki bahan bakarnya juga cukup besar, yaitu 11,7 liter. Dengan harga sekitar Rp 32 jutaan, Honda PCX 160 menawarkan kenyamanan yang maksimal untuk perjalanan jauh.

Bagi kamu yang hobi touring, memilih motor yang tepat sangatlah penting. Selain performa, kenyamanan juga harus menjadi pertimbangan utama. 

Namun, harga juga menjadi faktor yang tidak bisa diabaikan. Dari tujuh motor touring di atas, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Baik itu Honda CB150X yang terjangkau, Yamaha XMAX yang nyaman, atau Honda Forza 250 yang berperforma tinggi, semuanya menawarkan kelebihan masing-masing.

Jadi, sudah siap untuk touring jauh tanpa bikin kantong merana? Pilih harga motor touring yang gak sesuai dengan budgetmu.(amp)

Kategori :