Banom PKB Garda Bangsa Sepakat Berikan Dukungan Pada Pasangan Syamsul - Sindy

Rabu 14-08-2024,17:15 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dukungan dari kaum milineal bagi pasangan Syamsul Aulia Rahman dan Sindy Syakir untuk Pilkada 2024 kembali berdatangan.

Kali ini salah satu Badan Otomon (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Garda Bangsa menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Syamsul - Sindy.

Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Garda Bangsa Cilacap, Adik Wiriyanto saat dikonfirmasi membeberkan alasan terkait dukungannya tersebut.

"Kami meyakini pasangan Syamsul - Sindy memiliki visi - misi yang sejalan dengan  aspirasi kami untuk membangun Kabupaten Cilacap," katanya, Rabu (14/8/2024).

BACA JUGA:Puncak Musim Kemarau, Suhu Udara di Kabupaten Cilacap Terasa Lebih Dingin

BACA JUGA:50 Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Cilacap Dilantik, 31 Orang Wajah Lama dan 19 Lainnya Wajah Baru

Selain itu, Adik percaya di bawah kepemimpinan Syamsul - Sindy program-program yang menyasar pada masyarakat akan tersalurkan hingga lapisan paling bawah.

"Mereka memiliki integritas, kapasitas dan pengalaman untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Cilacap," tandasnya.

Atas dasar tersebut, ia mengajak seluruh anggota Garda Bangsa untuk bekerja keras dalam mengawal pemenangan pasangan muda tersebut.

Menanggapi dukungan tersebut, Calon Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman menyambut baik. Bagimanapun, menurut dia, Garda Bangsa merupakan bagian tubuh dari PKB yang berisikan para milenial muda.

"Mayoritas pemilih pada Pilkada mendatang adalah kaum milenial jadi atas kesolidan Garda Bangsa akan sangat membantu pemenangan Syamsul - Sindy," katanya. (jul)

Kategori :