Enak Banget! Motor Matic yang Cocok Digunakan untuk Jalan-Jalan Sore

Minggu 18-08-2024,19:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berkeliling sore dengan motor matic bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan menenangkan. Motor matic menawarkan kemudahan dalam berkendara dan kenyamanan yang sangat cocok untuk perjalanan santai di sore hari. 

Motor Matic yang Cocok Digunakan untuk Jalan-Jalan Sore

1. Honda Beat

Honda Beat dikenal sebagai salah satu Motor Matic yang Cocok Digunakan untuk Jalan-Jalan Sore. Ditenagai oleh mesin 110 cc yang menggunakan teknologi eSP (Enhanced Smart Power), Honda Beat menawarkan performa yang memadai untuk berbagai kebutuhan berkendara.

Teknologi eSP pada Honda Beat memastikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Teknologi ini mengurangi gesekan mesin dan meningkatkan kompresi, yang berkontribusi pada konsumsi bahan bakar yang hemat. 

Honda Beat juga dilengkapi dengan sistem pengapian PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Dengan sistem ini, proses penyemprotan bahan bakar menjadi lebih presisi, mengoptimalkan pembakaran, dan mengurangi emisi gas buang yang lebih ramah lingkungan.

BACA JUGA:Motor Murah Tipe Motor Matic untuk Orang Bertubuh Pendek

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic untuk Orang Berbadan Kekar, Yuk Simak!

Fitur Unggulan

1. Idling Stop System (ISS):

Fitur ini sangat berguna saat Anda berhenti sejenak di lampu merah atau kemacetan. Idling Stop System secara otomatis mematikan mesin saat berhenti dan menyalakannya kembali saat Anda memutar gas.

2. Combi Brake System (CBS):

Honda Beat dilengkapi dengan Combi Brake System yang mengintegrasikan rem depan dan belakang. Ketika Anda menarik tuas rem, sistem ini akan mendistribusikan daya pengereman secara merata pada kedua roda.

3. Desain Ringan dan Rampin:

Kategori :