Harga Motor Matic Klasik yang Pas Buat Jalan-jalan Santai Sambil Ingat Mantan!

Rabu 14-08-2024,18:04 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Harga motor matic klasik yang pas buat jalan-jalan santai memang sering menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Motor matic dengan desain klasik selalu punya daya tarik tersendiri, terutama bagi mereka yang suka gaya retro. 

Selain tampilannya yang elegan, motor matic klasik juga nyaman untuk dikendarai sehari-hari. Apalagi jika kamu sering jalan-jalan santai menikmati suasana. 

Motor ini bisa jadi pilihan yang tepat. Tapi, sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya kita cek dulu harga dan kelebihan dari beberapa motor matic klasik yang tersedia di pasaran.

Daftar Harga Motor Matic Klasik yang Pas Buat Jalan-jalan Santai

Berikut tujuh rekomendasi motor matic klasik yang cocok untuk dibawa jalan-jalan santai. 

1. Honda Scoopy

Honda Scoopy adalah salah satu motor matic klasik yang sangat populer di Indonesia. Desainnya yang retro namun modern menjadikan Scoopy pilihan banyak orang. 

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Selis Neo Scootic, Desain Mirip Motor Scoopy

BACA JUGA:Limited Edition! Honda Keluarkan Motor Matic Scoopy Edisi Hello Kitty

Motor ini cocok untuk kamu yang suka gaya unik dan berbeda. Harganya juga cukup terjangkau. Untuk model terbaru, Honda Scoopy dibanderol sekitar Rp 21 jutaan.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 110 cc yang irit bahan bakar. Cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, fitur-fitur canggih seperti smart key system dan USB charger juga sudah ada. 

2. Yamaha Fino

Yamaha Fino juga menjadi salah satu motor matic klasik yang banyak diminati. Desainnya yang feminin dan elegan membuat motor ini digemari oleh banyak kaum hawa. 

Tapi, buat kamu yang cowok juga tak ada salahnya lho mencoba Yamaha Fino. Motor ini punya daya tarik tersendiri dengan warna-warna yang cerah dan menawan.

Kategori :